Find Us On Social Media :

Bikin Syok, 2 Artis Cantik Ini Ternyata Pernah Nikahi Pria yang Sama, Kisah Keduanya Sampai Buat Maia Estianty Geleng Kepala: Kalau Gue Gak Bisa

By Luvy Octaviani, Kamis, 10 Maret 2022 | 20:01 WIB

Maia Estianty, Cut Keke dan Dina Lorenza

GridPop.ID - Hubungan 2 artis cantik ini sempat membuat Maia Estianty tercengang.Pasalnya, 2 artis cantik ini ternyata pernah menikah dengan pria yang sama.Ya, 2 artis cantik ini adalah Cut Keke dan Dina Lorenza.Sosok pria yang pernah menjadi suami Cut Keke dan Dina Lorenza tak lain adalah Ghatan Shaleh Hilabi.Meski pernah menjalin hubungan dengan pria yang sama, namun persahabatan Dina Lorenza dan Cut Keke agaknya tak berubah. Cerita mengenai persahabatan yang unik ini pun membuat publik keterangan.Bahkan sosok sesama artis, Maia Estianty pun dibuat geleng kepala ketika mengetahui kisah cinta dari dua sahabat ini. Ekspresi Maia Estianty tampak saat mewawancarai Dina dan Keke di kanal Youtube Maia ALELDUL TV.Dikutip dari laman sosok.id, kini kisah keduanya saat menikah dengan Ghatan pun kembali terkuak ke publik.

Baca Juga: HEBOH Doni Salmanan Turun Kasta Usai Jadi Tersangka, Tetangga Beberkan Perangai sang Crazy Rich Bandung yang Sejak Dulu Tak Pernah Berubah, Songong?