Find Us On Social Media :

Kecewa Sikap Doddy Sudrajat Bongkar Aib Vanessa Angel, Faisal Tak Segan-segan Beri Peringatan untuk Besan: Cucu Jangan Sampai Jadi Korban

By Veronica S, Jumat, 11 Maret 2022 | 19:22 WIB

Faisal buka suara terkait pernyataan Doddy Sudrajat yang membuka aib mendiang Vanessa Angel.

GridPop.ID - Polemik antara keluarga Doddy Sudrajat dengan keluarga Faisal nampaknya belum menemui titik terang.

Sidang hak perwalian Gala Sky Andriansyah sendiri masih berjalan alot dan belum mencapai final.

Sidang lanjutan hak perwalian anak mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah kembali digelar pada Rabu (9/3/2022) kemarin.

Sidang tersebut digelar dengan menghadirkan dua saksi fakta dari pihak tergugat, ayah kandung Vanessa, Doddy Sudrajat.

Setelah mangkir beberapa kali dan hanya hadir pada persidangan perdana, Doddy Sudrajat akhirnya menunjukkan batang hidungnya.

Dilansir dari Kompas.com, proses persidangan dimulai pada 14.10 WIB, para saksi fakta dari pihak Doddy Sudrajat juga telah siap masuk ke ruang persidangan dengan membawa beberapa berkas.

Kuasa hukum Doddy Sudrajat, Tegar Firmansyah mengatakan, mereka menghadirkan dua saksi fakta, yakni sepupu dan mantan asisten Vanessa Angel.

"Saksi pertama itu adalah Chyntia, dia adik sepupu dari Vanessa Angel dan pernah bekerja sebagai asisten Vanessa Angel. Yang kedua itu Ana Hasanah dia juga mantan asisten Vanessa Angel," kata Tegar Firmansyah, kuasa hukum Doddy Sudrajat di PA Jakarta Barat.

Sebagai orang yang pernah bekerja dengan Vanessa, Chyntia dan Ana diklaim oleh Tegar tidak mungkin berkata dusta selama memberi keterangan di persidangan.

Baca Juga: AKHIRNYA Tatap Muka Langsung dengan Faisal, Doddy Sudrajat Akui Ogah Sapa sang Besan dalam Persidangan, Malah Tak Henti Bongkar Aib Vanessa Angel