Find Us On Social Media :

Sukses Akuisisi Saham Leslar Senilai Ratusan Miliar, Rudy Salim Ngaku Sempat Kesulitan saat Bernegosiasi dengan Rizky Billar karena Hal Ini: Saya Merasa Kalah

By Andriana Oky, Sabtu, 12 Maret 2022 | 13:31 WIB

Prestige Corp resmi akuisisi Leslar Entertainment.

GridPop.ID - Pengusaha Rudy Salim resmi mengakuisisi beberapa persen saham milik Rizky Billar dan Lesti Kejora.

Investasi Rudy Salim mencakup kanal YouTube dan beberapa produk lain dari Leslar Entertainment.

"Saya melalukan investasi ke Leslar Entertainment. Tidak besar cuma sekian persen aja di Leslar," papar Rudy Salim seperti yang dikutip dari NOVA.id.

Pengusaha mobil itu ditemani Rizky Billar dan Lesti Kejora melakukan jumpa pers penandatanganan akuisisi Leslar Entertainment di Prestige Image Corp Pluit, Jakarta Utara, Jumat (11/3/2022).

Menurut Rudy, chanel milik pasangan Rizky Billar dan Lesti Kejora ini memiliki potensi digital yang cukup baik mengingat YouTube Leslar berkembang pesat sejak dirilis Juni 2022 lalu.

"Sebenernya karena ini perusahaan private nilainya enggak bisa disebutkan, tapi valuasinya sudah ratusan milyar paahal baru dibentuk bulan Juni 2021," terang Rudy.

Dalam perjalanannya, Rudy mengaku sempat mengalami kesulitan saat bernegosiasi dengan Rizky Billar.

Diakui Rudy, Billar adalah sosok yang cukup cakap dalam bisnis.

"Dia tau seluk beluknya sampai dengan peluang bisnis di Leslar Entertaiment. Bahkan, Billar ini sudah punya perhitungannya lah sampai saya aja merasa kalah hitungannya," sambungnya tertawa.

Baca Juga: Sesumbar Suaranya Bikin Jatuh Cinta, Baby L Nangis Kejer Saat Dengar Rizky Billar Asyik Berdendang, Lesti Kejora: Sampai Merengek Gitu!