Find Us On Social Media :

Tinggal Seorang Diri di Hunain Mewah Senilai Miliaran, Luna Maya Pamer Potret Dapur Modern Miliknya yang Dilengkapi Fasilitas Mentereng, Perabotannya Jadi Sorotan

By Luvy Octaviani, Minggu, 13 Maret 2022 | 12:03 WIB

Luna Maya

GridPop.ID - Kesuksesan Luna Maya di dunia hiburan sudah tak diragukan lagi.Pasalnya, Luna Maya sudah memiliki rumah mewah nan megah senilai miliaran.Ya, rumah artis Luna Maya yang megah bak istana memiliki harga yang cukup fantastis yakni Rp 45 miliar.Mahalnya rumah artis Luna Maya yang mencapai Rp 45 miliar itu dikarenakan bangunannya yang megah hingga dihiasi dinding marmer dan furniture modern di dalamnya.Penasaran seperti apa rumah artis Luna Maya yang megah bak istana?Seperti diketahui, harga rumah artis Luna Maya diketahui saat Sule sedang berkunjung ke kediaman mantan Ariel NOAH itu,Dilansir oleh Grid.ID dari Kompas.com, Sule tampak melihat-lihat rumah mewah Luna Maya.Lantas, mantan kekasih Ariel NOAH itu mengatakan jika rumah yang sudah ditinggalinya selama 6 tahun itu dijual dengan harga Rp 45 miliar."Hah Raffi bilang gitu? Kok dia tahu gue BU (butuh uang). Ini lihat-lihat rumah karena Raffi bilang mau dijual?" ucap Luna.

Baca Juga: Tak Hanya Indra Kenz dan Doni Salmanan, Polisi Bakal Ciduk Crazy Rich Lain? Pengusaha Kaya Asal Tanjung Priok Bongkar Ciri-cirinya!