Find Us On Social Media :

HEBOH Fakta Baru Kasus Kematian Tangmo Nida, Polisi Beberkan Rekaman CCTV hingga Terkuak Sosok Tak Disangka-sangka Sebelum sang Aktris Tenggelam

By Ekawati Tyas, Selasa, 15 Maret 2022 | 08:22 WIB

Aktris Tangmo Nida.

GridPop.ID - Kasus meninggalnya aktris Thailand, Tangmo Nida memasuki babak baru.

Diketahui bahwa upacara pemakaman dan penghormatan untuk Tangmo Nida telah dilakukan sejak 11 Maret 2022 hingga 13 Maret 2022.

Dilansir dari Tribun Seleb, akan tetapi upacara kremasi jenazah Tangmo Nida ditunda.

Alasan penundaan lantaran pihak keluarga mendiang mendesak agar tim penyelidik memindahkan jenazah ke Institut Pusat Ilmu Forensik Kementerian Kehakiman guna melakukan penyelidikan ulang dan menunda upacara kremasi yang rencananya digelar pada, Senin (14/3/2022).

Kini polisi menemukan fakta baru terkait kematian Tangmo Nida.

Dilansir dari Kompas.com, pihak kepolisian mendapatkan rekaman baru dari CCTV pada hari dimana Tangmo Nida jatuh ke sungai Chao Praya yaitu pada 24 Februari 2022.

Menurut Letjen Pol Jirapat Phumichit, komisaris Kepolisian Daerah Provinsi 1, kemarin penyelidik telah memperoleh "bukti baru" dari video CCTV yang diambil dari sebuah bangunan di tepi sungai Chao Phraya.

Berdasarkan rekaman tersebut, dilaporkan bahwa seseorang berdiri dan duduk di belakang speedboat yang ditumpangi Tangmo Nida.

Lebih lanjut, dari rekaman CCTV terlihat bahwa orang tersebut duduk di bagian belakang speedboat sekitar pukul 22.34 pada, 24 Februari sebelum Tangmo Nida tenggelam.

Baca Juga: Tampak Cengar-cengir Tak Ada Raut Wajah Sedih, Ibu Tangmo Nida Justru Pamer Tas Branded Baru Rp 77 Juta Saat Pemakaman Putrinya, Tingkahnya Saat Ada Kamera Disorot

"Bukti ini berguna karena akan membantu penyidik mendapatkan kejelasan lebih dalam kasus ini," kata Letjen Pol Jirapat.

Ia berujar bahwa polisi akan meminta ahli dari rumah produksi membantu meningkatkan kejelasan rekaman dan memeriksa koordinat GPS speedboat.