Find Us On Social Media :

Kesal Kehilangan Langganan Antar Jemput, Pengemudi Ojek Online Nekat Siram Kepala Pelanggan Wanita dengan Air Aki, Berawal dari Tak Mau Lagi Diantar

By Lina Sofia, Rabu, 16 Maret 2022 | 13:02 WIB

Air Aki

GridPop.ID - Seorang pengemudi ojek online di kawasan Kedoya Selatan, Kebon Jeruk Jakarta Barat ditangkap pihak kepolisian pada Rabu, (09/03/2022).

Hal ini karena ia nekat menyiram penumpang wanita dengan air aki.

Dilansir dari Kompas.com, Kapolsek Kebon Jeruk Kompol Slamet Riyadi mengatakan peristiwa itu diduga dilakukan oleh pria lansia berinisial BJ (61).

Kepada polisi, BJ mengaku mengguyur kepala MD dengan air aki lantaran dia merasa kesal setelah langganan antar jemput disudahi begitu saja oleh MD.

"Alasannya dia itu kesal, kenapa kok enggak langganan antar jemput sama dia. Namanya langganan ojek kan," ungkap Slamet saat dihubungi Selasa (15/3/2022).

Sebelum peristiwa penyiraman air aki, BJ sebelumnya sudah berupaya untuk bertemu MD.

Namun, korban enggan menemui. Hingga pada Rabu pagi, BJ membawa cairan aki yang dibungkus dalam kemasan botol air mineral dari rumah.

BJ kemudian menunggu di kawasan biasa MD berangkat kerja. Sekitar pukul 07.25 WIB, korban yang melintas di jalan tersebut langsung dihujani pertanyaan oleh BJ.

Ia kembali menanyakan alasan mengapa jasa langganan ojek itu dihentikan.

Baca Juga: Pulang-pulang Bajunya Semeraut, Gadis Disabalitas Ini Menangis Diduga Diperkosa Driver Ojol, Pelaku Sempat Pamer Alat Kelamin Saat Video Call

"Sebenarnya korban sudah pernah menjawab alasannya, tapi pelaku kurang puas dengan jawabannya, " kata Slamet.

Di sela-sela pertanyaan itu, pelaku yang tidak mendapatkan jawaban sesuai keinginannya itu pun mengguyur kepala MD dengan air aki yang dibawanya.