Find Us On Social Media :

Tampil Percaya Diri dalam Berbagai Look dan Gaya Ala Tara Basro, Kuncinya Ada pada Satu Hal Ini, Kamu Wajib Tahu!

By Arif B,None, Rabu, 16 Maret 2022 | 16:02 WIB

Tara Basro

GridPop.ID - Siapa yang tidak kenal artis peran Tara Basro?

Selain piawai membawakan peran, wanita dengan nama lengkap Andi Mutiara Pertiwi Basro ini kerap mencuri perhatian karena selalu tampil percaya diri dalam berbagai look dan gaya.

Apa rahasianya?

Tara Basro merupakan salah satu selebritas Tanah Air yang aktif mengampanyekan self love dan body positivity melalui platform Instagram pribadinya.

Baru-baru ini, perempuan berusia 31 tahun itu bahkan terpilih sebagai satu dari empat artis Indonesia yang berkolaborasi dengan UNIQLO Indonesia dan mengajak seluruh perempuan untuk mencintai proses perjalanan dalam memahami keunikan dirinya.

Dalam unggahan terbaru di Instagram, Tara Basro menegaskan bahwa self love bukan berarti harus terus berpikiran positif setiap saat, melainkan bagaimana kita bisa memiliki komitmen pada diri sendiri.

“Banyak yang mengira kalau self love itu berarti harus positive thinking setiap saat,"

"tapi justru ini adalah komitmen ke diri sendiri untuk belajar menghormati fase-fase yang dilalui secara mental dan fisik,” tulisnya.

Lewat Instagram-nya pula, Tara Basro sering mengunggah potret dirinya yang tampil percaya diri dengan padu padan gaya modis.

Baca Juga: Biodata Artis Tara Basro, Pernah Dapat Penghargaan Sebagai Aktris Terbaik dalam Ajang FFI, Belum Lama Ini Merengek Minta Suaminya Tak Lakukan Hal Nekat Ini

1. Effortlessly chic dengan white on white outfit