Find Us On Social Media :

Anaknya Kini Sukses Melantai di Milan Fashion Week 2022 Sampai Jadi Rebutan Agensi Model Dunia, Ternyata Orang Tua Nafa Salvana Sempat Simpan Kekhawatiran Ini!

By Arif B, Kamis, 17 Maret 2022 | 06:02 WIB

Karir Nafa Salvana berawal dari warung pecel lele.

GridPop.ID - Sosok model Nafa Salvana sedang menjadi sorotan publik.

Berawal dari warung pecel lele, kini Nafa Salvana sukses melantai di Milan Fashion Week 2022 sampai jadi rebutan agensi model dunia.

Meski begitu, siapa sangka jika orang tua Nafa Salvana sempat ragu dan simpan kekhawatiran ini?

Melansir dari Kompas.com, sosok dara 23 tahun ini ramai jadi perbincangan, salah satunya di Twitter.

Dalam akun Twitter @ainurohman diceritakan Nafa tak sengaja direkrut oleh agensi model ketika makan pecel lele di wilayah Kota Bandung, Jawa Barat.

Nafa yang berkuliah di Universitas Komputer Indonesia (Unikom) Bandung jurusan Desain Komunikasi Visual tiba-tiba didatangi oleh sekelompok orang dari agensi Who Knows Models.

Tak mau buang kesempatan, Nafa menerima tawaran itu dan akhirnya ikut dalam ajang model runway di Milan Fashion Week 2022.

Saat dikonfirmasi melalui pesan WhatsApp, Nafa membenarkan didatangi agensi saat sedang makan pecel lele.

"Iya benar, akhir November," ujar dia.

Baca Juga: Innalillahi Wa Innalillahi Rojiun, Kabar Duka dari Mantan Model Seksi Ini, Dikira Tidur Ternyata Sudah Meninggal, Begini Kronologinya!

Nafa Salvana lahir Lhokseumawe Aceh, akan tetapi sejak kecil sudah tinggal di Karawang, Jawa Barat.

Nafa Salvana merupakan anak pertama Diana (45) dan Agus Rizal (56). Nafa tinggal di Perumnas Kecamatan Telukjambe Timur, Kabupaten Karawang.