Find Us On Social Media :

Sempat Kemakan Cinta Palsu Suami Orang Hingga Nikah Cuma 8 Jam, Artis Cantik Ini Putuskan Rombak Penampilan dengan Berhijab

By Sintia N, Kamis, 17 Maret 2022 | 18:42 WIB

Ilustrasi wanita berhijab

GridPop.ID - Lama tak terdengar kabarnya, artis cantik Bella Luna baru-baru ini kembali mencuri perhatian publik.

Jika dulu ia ramai dibicarakan karena kisah cintanya yang berakhir nestapa, kali ini ia membawakan kabar bahagia.

Pasalnya, wanita kelahiran 31 Oktober 1993 itu kini tampil berbeda dalam balutan hijab.

Potret penampilan terkini Bella Luna berhijab itu terlihat dalam postingan akun Instagramnya @bellalunaferlinn, Kamis (17/2/2022).

Penampilan terbaru Bella Luna berhijab itu pun sukses mendulang komentar positif netizen yang memuji penampilan cantiknya.

Ini bukan kali pertama artis cantik Bella Luna menjadi buah bibir khalayak ramai.

Seperti diketahui, pada 2019 silam, Bella Luna santer dipergunjingkan terkait kabar pernikahannya yang hanya bertahan selama 8 jam saja.

Baca Juga: BIKIN GEGER, Bayi 15 Bulan di Jeneponto Dilarikan ke Rumah Sakit karena Darah Mengucur dari Organ Vital, Begini Penjelasan Rumah Sakit!

Seperti diwartakan GridPop.ID pada 2019 silam, kala itu, Bella Luna dikabarkan menikah dengan Eko Hendro Prayitno alias Nana.

Pernikahan keduanya pun seketika menyedot perhatian lantaran Bella dinikahi dengan mahar fantastis beruba uang Rp 2 miliar dan emas batangan.

Namun pernikahan itu hanya bertahan selama 8 jam lantaran kedok Nana yang masih berstatus sebagai suami orang terkuak di hari yang sama.