Find Us On Social Media :

'Kecewa Berat', Darius Sinathrya dan Donna Agnesia Terancam Kehilangan Followers hingga Dicibir Netizen usai Lakukan Hal Tak Terduga Ini, Ada Apa?

By Luvy Octaviani, Minggu, 20 Maret 2022 | 18:22 WIB

Darius Sinathrya dan Donna Agnesia

GridPop.ID - Darius Sinathrya dan Donna Agnesia menjadi salah satu pasangan selebriti yang rumah tangganya terus adem ayem.Diketahui, Donna Agnesia resmi menikah dengan Darius Sinathrya pada tahun 2006 silam.Darius Sinathrya pun sempat membeberkan alasannya mantap untuk menikah dengan Donna pada 2006. "Waktu itu mungkin ngerasa nemuin she is the one. Ini orang yang bukan cuma sekadar jadi pacar, jadi istri, tapi jadi pasangan hidup," jelas Darius saat menjadi bintang tamu di acara Oke Bos dikutip dari YouTube Trans7, Kamis (4/6/2020).Meskipun tidak pernah bercita-cita menikah saat usia muda, Darius akhirnya segera meminang Donna karena tidak tahu akan berakhir dengan status apa jika terus berpacaran.Meskipun terus adem-ayem, Darius Sinathrya dan Donna Agnesia sempat kena cibir netizen usai lakukan hal tak terduga ini.Bahkan, mereka juga terancam kehilangan banyak followers setelah melakukan hal ini.Pasalnya, publik kecewa dengan tindakan Darius Sinathrya dan Donna Agnesia.Hal ini bermula dari curhatan Darius Sinathrya yang mengaku Donna Agnesia tiba-tiba pergi.

Baca Juga: Thariq dan Fuji Otw Halal? Berawal Bahas Tempat Kencan, Rizky Billar dan Lesti Kejora Kompak Beri Wejangan Pernikahan Pada Thofu