Find Us On Social Media :

Ashanty dan Anang Cekcok hingga Nyaris Cerai, Ayah Aurel Sampai Banting Pintu Hotel: Berantemnya Udah Gila-gilaan

By Luvy Octaviani, Minggu, 20 Maret 2022 | 19:41 WIB

Ashanty dan Anang Hermansyah.

GridPop.ID - Pernikahan Anang Hermansyah dan Ashanty adem ayem hingga saat ini.Diketahui, Anang resmi mempersunting Ashanty sejak tahun 2012 silam.Dikutip dari laman kompas.com, Anang dan Ashanty dipertemukan sekitar 2011 lewat lagu duet berjudul "Jodohku". Saat itu, Ashanty baru sebatas menganggap Anang sebagai teman duet.Namun, karena banyaknya pekerjaan bersama dan rekaman di ruko, Ashanty perlahan mulai dekat dengan dua anak Anang, Azriel dan Aurel.

Meski rumah tangganya adem ayem, Ashanty nyatanya mengakui jika sempat terbersit keinginan untuk cerai.Namun, Ashanty akhirnya sadar bahwa apa yang membuat rumah tangga bertahan adalah perasaan saling mencintai."Kalau kita masih punya cinta, enggak cocokpun dijabanin, enggak cocok di cocok-cocokin, kalau masih cinta. Tapi begitu enggak cinta, enggak cocok itu rasanya kayak neraka," kata Ashant dikutip dari laman kompas.com.Ya, sebelumnya, Ashanty dan Anang memang sempat menceritakan momen keduanya cekcok hebat hingga nyaris cerai.

Baca Juga: Dulu Pernah Merengek Minta Kerjaan, Tya Ariestya Pamer Keakraban Bareng Mama Rieta hingga Ungkit Kebaikan Ibunda Nagita Slavina & Caca Tengker