Find Us On Social Media :

Miliki 2 Istri, Pak Tarno Punya Tips Bagi Jatah Agar Permaisurinya Akur, Fasilitas yang Diberikan sang Pesulap Terungkap

By Luvy Octaviani, Selasa, 22 Maret 2022 | 09:41 WIB

Pak Tarno

GridPop.ID - Pak Tarno dikenal sebagai salah seorang pesulap ternama di Indonesia.Diketahui, Pak Tarno memiliki ciri khas tersendiri saat melakukan sulap sehingga banyak penonton yang terhibur karena tingkahnya.Sukes sebagai pesulap, urusan rumah tangga Pak Tarno juga mulus dan jauh dari gosip miring.Bahkan, Pak tarno memiliki 2 istri.Kendati demikian, Pak Tarno sempat malu-malu saat disinggung soal jumlah istri saat hadir di podcast Deddy Corbuzier."Ah malu ah jangan tanya istri. Saya malu entar dianggap playboy," kata Pak Tarno, dikutip oleh kompas.com dari YouTube Deddy Corbuzier, Rabu (28/4/2021). Deddy Corbuzier lantas bertanya lagi, apakah Pak Tarno sudah bercerai. "Udah cerai?" tanya Deddy Corbuzier. "Saya orangnya enggak tega kalau bercerai. Enggak tega, kasihan. Iya (enggak cerai) saya kan kasihan, enggak tegaan orangnya," ujar pesulap yang selalu berpakaian berkilau itu.

Baca Juga: Paras Tampannya Tak Menurun ke Buah Hati, Aktor Ini Mencak-mencak Putri Kecilnya Disorot dan Dihina Depan Banyak Orang!