Find Us On Social Media :

Mulai Sekarang Harus Waspada, Diduga Gegara Pakai Pemanas Air Shower Satu Keluarga di Jakarta Timur Tewas Kesetrum!

By Arif B, Selasa, 22 Maret 2022 | 10:02 WIB

Ilustrasi pemanas air shower.

GridPop.ID - Satu keluarga dan satu babysitter di Jakarta Timur diduga tewas kesetrum pemanas air shower.

Korban adalah pasangan suami istri (pasutri) BG (37) dan N (29), bayi EA, serta baby sitter SI.

Kejadian nahas ini terjadi di sebuah rumah di Jalan Pulomas Barat 12, Kelurahan Kayu Putih, Kecamatan Pulogadung, Jakarta Timur, Minggu (20/3/2022) sekira pukul 16.00 WIB.

Kapolsek Pulogadung Kompol David Richardo mengatakan kronologis kejadian saat sang ibu sedang memandikan anaknya yang masih kecil itu di bak mandi.

"Tiba-tiba ada aliran korsleting," kata Kapolsek Pulogadung Kompol David Richardo di Pulogadung, Jakarta Timur, Senin (21/3/2022), dikutip dari Tribun Jakarta.

Diduga arus listrik tersebut berasal dari steker pemanas air shower yang digunakan untuk memandikan sehingga sang ibu dan bayi tersengat listrik bertegangan tinggi.

Saat itu N sempat berteriak meminta tolong hingga akhirnya SI dan BG yang bergegas datang untuk menolong.

Nahas mereka juga tersetrum hingga akhirnya tewas di lokasi kejadian.

"Baby sitter nya dulu itu datang ke arah teriakan ibu, terkena sambar juga. Lalu suami yang sedang makan bergegas mendatangi anak dan istri yang di kamar mandi," ujarnya.

Baca Juga: Bak Petir di Siang Bolong, Ifan Seventeen Bawa Kabar Duka hingga Unggah Foto di Atas Makam, Kepergian Sahabat dalam Kecelakaan Tragis Buat Suami Citra Monica Sedih!

David menuturkan jasad keempat korban pertama ditemukan oleh asisten rumah tangga yang juga sempat mendengar teriakan N.

Jasadnya ditemukan dalam keadaan tergeletak di kamar mandi.