Find Us On Social Media :

Biodata Artis Nadin Amizah, Penyanyi Bersuara Khas dengan Aksi Panggung yang Unik, Wajahnya Pernah Terpampang Nyata di Time Square New York City

By Lina Sofia, Selasa, 22 Maret 2022 | 12:16 WIB

Nadin Amizah

GridPop.ID - Penyanyi Nadin Amizah pasti sudah familiar di telinga pendengar musik Tanah Air.

Memiliki karakter suara tersendiri dan aksi panggung yang unik, Nadin menjadi salah satu penyanyi yang ditunggu oleh para penggemarnya.

Berkat bakat yang dimiliki, Nadin berhasil menerima beberapa penghargaan di ajang bergengsi.

Berikut biodata artis Nadin Amizah yang telah dirangkum GridPop.ID dari Kompas.com.

Dara muda kelahiran 28 Mei 2000 ini memulai karier bernyanyinya dengan mengcover lagu yang kemudian di unggah di instagram pribadinya @cakecaine.

Melalui suara merdu yang ia miliki, Nadin berhasil mencuri perhatian warga sosial media dan salah satu DJ ternama, Dipha Barus.

Sebelumnya Nadin juga sempat mengikuti sebuah ajang pencarian bakat. Akhirnya di tahun 2017 ia digaet Dipha Barus untuk berkolaborasi menyanyikan lagu berjudul “All Good” yang sukses melejitkan namanya di industri musik Tanah Air. Berkat kolaborasi itu karier Nadin semakin menanjak.

Bersama Dipha Barus, Nadin kerap tampil diberbagai acara televisi hingga panggung besar, seperti di Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017.

Setelah sukses berkolaborasi dengan Dipha Barus, Nadin kemudian kembali berduet dengan Sal Priadi untuk menyanyikan lagu berjudul Amin Paling Serius.

Baca Juga: Pemilik Rambut Keriting Tak Perlu Repot-repot Catok Rambut untuk Tampil Keren, Intip Gaya 5 Selebgram yang Tetap Tampil Modis dengan Rambut Keriting Alami

Sepanjang perjalanan karier Nadin kini ia telah memiliki beberapa singel yang menjadi hits, seperti Rumpang, Sorak, Star dan Seperti Tulang.

Dara muda ini pun berhasil meraih penghargaan sebagai Penyanyi Pendatang Baru Terbaik di ajang Anugerah Musik Indonesia Awards 2019.