Find Us On Social Media :

Bak Petir di Siang Bolong, Diam-diam Pemain Sinetron 'Ikatan Cinta' Kompak Unfollow Instagram Amanda Manopo, Ayya Renita Langsung Bungkam Netizen dengan Kalimat Sindirian Ini

By Lina Sofia, Rabu, 23 Maret 2022 | 12:21 WIB

Pemain Ikatan Cinta Sempat Kompak Unfollow Amanda Manopo Usai Sempat Koar-koar Minta Sinetronnya Dihentikan.

GridPop.ID - Sampai saat ini sinetron Ikatan Cinta masih menjadi tontonan favorit masyarakat Indonesia.

Bahkan setiap harinya episode demi episode selalu ditunggu-tunggu penonton setia sinetron yang di bintangi Amanda Manopo dan Arya Saloka.

Hal ini karena kemistri antara para pemain utama, Amanda Manopo dan Arya Saloka menjadi satu daya tarik tersendiri.

Meski romantis dan kompak di sinetron, siapa sangka belum lama ini para pemain Ikatan Cinta justru kompak berhenti mengikuti atau unfollow instagram Amanda Manopo.

Dilansir dari GridHits.ID, pemain yang diduga melakukan itu adalah Arya Saloka, Ayya Renita, Chika Waode, dan Evan Sanders.

Bahkan Putri Anne juga diketahui meng-unfollow pemeran Andin itu, namun ia sempat mengatakan kalau Instagram sedang error.

Namun kemudian Putri Anne dan Ayya Renita berteman kembali dan mengunggah IG Story yang berisi sindiran bagi mereka yang repot mengurusi orang lain.

Gegara hal itu, Amanda Manopo pun jadi banjir pujian.

Sebelumnya, unggahan Anne, Ayya, dan Arya banjir dengan komentar netizen yang mempertanyakan kenapa mereka meng-unfollow Manda.

Baca Juga: 'Bisa Kena Baby Blues Beneran Nih', Sinetron Ikatan Cinta Sampai Buat Amanda Manopo Alami Stres Berat, Terbongkar Fakta Mengejutkan Soal si Penulis Skenario

Bahkan Ayya sampai menonaktifkan kolom komentar saking ramainya di sana.

Banyak yang menduga-duga sendiri, bahkan sampai meninggalkan komentar jelek.