Find Us On Social Media :

Baru 2 Bulan Kerja Merantau ke Cikarang, Hidup Buruh Pabrik Ini Berakhir Tragis di Tangan 2 Bocah, Kesehariannya yang Tak Biasa Dibongkar Pemilik Kontrakan!

By Arif B, Kamis, 24 Maret 2022 | 12:42 WIB

Tangkapan layar unggahan akun Instagram @ika******milik korban karyawati yang tewas dibacok.

GridPop.ID - Baru dua bulan merantau ke Cikarang, hidup Iska Nurohmah (21) sudah berakhir tragis dan menjadi korban pembacokan.

Seperti yang diberitakan Tribun Bekasi sebelumnya, buruh pabrik ini tewas kehabisan darah karena luka bacok di bagian perutnya.

"Karena warga takut menolong sehingga korban meninggal di tempat kejadian," ungkap Kapolres Metro Bekasi Kombes Gidion Arif Setyawan.

Kini polisi pun masih mendalami kasus yang terjadi pada Selasa (22/03/2022) pagi sekira pukul 05:00 WIB ini.

Ditambah lagi ciri-ciri terduga pelaku sudah diungkap oleh para saksi mata di lapangan.

Disebutkan Timan saksi yang berada di lokasi, terduga pelaku pembacokan diperkiran berjumlah dua orang.

"Saya lihat ada dua orang boncengan bawa motor Beat tipe baru, saya enggak inget warna apa motornya, pelat nomornya juga enggak sempat lihat," kata Timan.

Pengendara motor Beat yang dilihat Timan, merupakan orang pertama yang melintas tepat setelah ia mendengar suara teriakan.

"Enggak pake helm bawanya kenceng, kenalpot asli dan lampu nyala, pake baju kaos garis-garis ada warna putihnya ada itemnya kaos lengan pendek keliatanya dua duanya masih bocah tingginya kurang lebih sama," jelas dia.

Baca Juga: Sadis! Seorang Remaja di Bekasi Tewas Dihajar Membabi Buta oleh Geng Motor Saat Mencari Kucingnya yang Hilang, Korban Masih Sempat Lakukan Ini Padahal Kondisinya Sudah Sekarat