Find Us On Social Media :

Usai Ketahuan Cuma Nyewa Jet Pribadi Bukan Beli, Kini Giliran Pabrik MS Glow di Pasuruan Kabarnya Bodong, Shandy Purnamasari Masih Punya Muka Buat Berkelit?

By Arif B, Kamis, 24 Maret 2022 | 14:02 WIB

Juragan 99, Gilang Widya dan Shandy Purnamasari

GridPop.ID - Belakangan ini sosok Juragan 99, Gilang Widya Permana dan Shandy Purnamasari tengah menjadi sorotan publik.

Kekayaan yang sering mereka pamerkan pun mulai dipertanyakan publik seiring dengan masalah yang menyeret beberapa Crazy Rich di Indonesia.

Apalagi, seperti yang diberitakan GridPop.ID sebelumnya, jika kini terungkap jet pribadi yang sebelumnya sering dipamerkan ternyata hanya sewaan.

Hal ini diungkap Kuasa hukum Shandy Purnamasari dan Gilang Widya Pramana, Armad Haris.

Ia menjelaskan, jet pribadi J99 bukanlah milik pribadi Gilang Widya Pramana alias Juragan 99.

Hal ini untuk meluruskan kabar bahwa jet tersebut tak memiliki izin beroperasi di Indonesia.

"Mengenai pesawat jet itu saya rasa pak Gilang punya hubungan kerjasama dalam waktu tertentu terkait pemakain pesawat tersebut dan sekarang sudah selesai," tutur Arman Hanis di kawasan Pancoran Jakarta Selatan, Selasa (22/3/2022).

"Pesawat itu sudah tak tahu lagi kemana, kan perjanjiannya sudah berakhir," terangnya.

Perihal perizinan, Arman mengaku hal itu tidak diketahui Juragan 99 karena ia bukan pemilik asli pesawat jet pribadi itu.

Baca Juga: Sumpek Namanya Terus Dituding Terlibat Money Laundry, Juragan 99 Beri Klarifikasi, Bantah Dekat dengan Kaji Edan & Henry Soetio, Terkuak Faktanya!