Find Us On Social Media :

Satu Indonesia Kena Tipu, Kuasa Hukum Juragan 99 Bocorkan Kepemilikan Jet Pribadi yang Diklaim sebagai Kado Pernikahan, Tingkah Shandy Purnamasari Disorot: Gelisah Banget?

By Lina Sofia, Kamis, 24 Maret 2022 | 17:01 WIB

Akhirnya terungkap status kepemilikan jet pribadi Juragan 99.

GridPop.ID - Belakangan nama pengusaha Gilang Widya Pramana atau yang lebih dikenal dengan Juragan 99 ini menjadi sorotan.

Apalagi berbicara tentang pesawat jet pribadinya yang kini telah diakui bahwa itu bukanlah miliknya.

Gilang Widya Pramana baru-baru ini membuat pengakuan terbaru terkait kepemilikan jet pribad berlogo J99 Corp.

Melalui kuasa hukumnya, Juragan 99 menyatakan jet pribadi seharga lebih dari Rp 200 miliar itu bukanlah miliknya.

Menurut penuturan Arman, pasangan itu hanya melakukan perjanjian kerjasama dengan waktu tertentu untuk menggunakan pesawat tersebut.

"Mengenai pesawat jet itu, klien saya atau Gilang ini mempunyai hubungan kerja sama dengan waktu tertentu terkait pemakaian pesawat tersebut dan sekarang sudah selesai," kata Arman.

"Jadi enggak ada masalah sebenarnya. Pesawat itu ya sudah tidak tahu ke mana, kan perjanjiannya sudah berakhir," imbuhnya.

Namun dalam kesempatan itu, gerak-gerik pengusaha Shandy Purnamasari langsung jadi sorotan.

Diberitakan Kompas.com, Shandy terlihat gelisah saat kuasa hukumnya, Arman Hanis menceritakan status pesawat jet pribadi itu bukan milik pribadi Juragan 99 atau suami Shandy.

Baca Juga: Biodata Artis Putra Siregar, Pemilik PS Store Gerai HP Penuh Masalah, Mulai dari Jual Barang Ilegal hingga Berurusan dengan Shandy Purnamasari!