Find Us On Social Media :

Lagi! Tindak Tanduk Fuji di Media Sosial Panen Nyinyiran, Pacar Thoriq Halilintar Beri Balasan Sengit yang Bikin Netizen Kicep

By Sintia N, Jumat, 25 Maret 2022 | 09:41 WIB

Fuji

GridPop.ID - Beberapa waktu belakangan ini sosok Fuji, adik kandung mendiang Bibi Ardiansyah memang menuai sorotan publik.

Terlebih setelah ia berpacaran dengan salah satu anak Gen Halilintar yakni Thoriq Halilintar.

Gadis berusia 19 tahun itu bahkan kerap kali mendulang komentar miring lantaran tindak tanduknya yang diangap tak sesuai dengan keluarga Gen Halilintar.

Seperti baru-baru ini saat Fuji pergi umroh bersama Thoriq Halilintar dan rombongan lainnya.

Terlihat dalam video unggahan Keanu Angelo yang dilansir melalui GridFame.ID, Fuji terlebih duduk bersebelahan dengan Thoriq dalam perjalanan menjalankan ibadah umroh.

Hal ini lantas memancing komentar netizen lantaran keduanya belum terikat tali pernikahan.

"Seharusnya Fuji duduk itu disampingnya wanita juga. Mau umroh kan..kecuali thorik udah jd muhrimnya...fans jgn ngamuk. Saya ngak benci Fuji jg bukan fans. Netral aja"

"Kok ama pacarnya malah, ini umroh lo"

Tak cuma itu saja, belakangan ini Fuji kembali dapat peringatan untuk menjaga sikap karena tindak tanduknya di media sosial.

Baca Juga: Main TikTok Saat di Tanah Suci, Fuji Jadi Sasaran Hujatan Netizen Pertanyakan Soal Keseriusannya Ibadah Umrah, Putra Siregar Turun Tangan Beri Penjelasan

Dilansir melalui Suar.ID, netizen itu bahkan sampai membawa-bawa orangtua Thariq Halilintar, Anofial Asmid dan Lenggogeni Faruk.

Menurut kata netizen ini, cara berpose Fuji dinilai tak pantas dan bisa membuat orangtua Gen Halilintar kurang suka.