Find Us On Social Media :

Ngaku Kerja di Perusahaan Swasta Hingga Owner di Bidang Logistik, Doddy Sudrajat Justru Kepergok Jadi Penerima BLT Kelurahan

By Sintia N, Jumat, 25 Maret 2022 | 16:32 WIB

Doddy Sudrajat Sayangkan Sikap Istrinya, Puput yang telah menggugat cerai dirinya.

GridPop.ID - Sosok Doddy Sudrajat memang tak habis-habisnya mencuri perhatian publik.

Ada saja tindak tanduknya yang menuai polemik hingga komentar pedas dari netizen di media sosial.

Terlebih saat ini, ia tengah terlibat beberapa kasus mulai dari mulai dari perceraian hingga perebutan hak asuh Gala Sky Andriansyah.

Namun belakangan, latar belakang Doddy Sudrajat justru kian menuai tanda tanya publik.

Terlebih terkait pekerjaan ayah mendiang Vanessa Angel yang bak sebuah teka-teki.

Betapa tidak, setiap ditanya soal pekerjaan, Doddy Sudrajat justru terlihat gelagapan saat menjawab.

Dalam beberapa potongan video pun terlihat ia mengutarakan jawaban yang berbeda-beda.

"Saya kerja di salah satu perusahaan swasta yang bekerja sama dengan BUMN. Kemarin sih sudah terbengkalai (pekerjaan karena urus hak asuh Gala Sky), sekarang sudah mulai masuk kerja lagi sudah beberapa hari," kata Doddy di YouTube Adiez Gilang.

"Sekarang saya bekerja di salah satu perusahaan swasta. Boleh dibilang pegawai, bisa dibilang owner juga. Di bidang logistik," kata Doddy seperti dikutip dari YouTube Feni Rose.

Baca Juga: 'Sekarang Udah Kebukti', Kabar Perceraian Doddy Sudrajat & Puput Tuai Tanggapan Kim Hawt, Sahabat Vanessa Angel Singgung Prediksinya Terbukti

Bak mati-matian menutupi jati dirinya, Haji Faisal, ayah almarhum Bibi Ardiansyah justru menemukan fakta mengejutkan soal Doddy Sudrajat.

Siapa menyangka, pria berkaca mata itu ternyata terdaftar sebagai penerima Bantuan Langsung Tunai (BLT) dari pemerintah.