Find Us On Social Media :

Kedatangan Teman Baru di Tahanan, Adam Deni Akui Senang Ada Indra Kenz & Doni Salmanan yang Kini Jadi Sohibnya, Terkuak Kondisinya Selama di Balik Jeruji Besi

By Ekawati Tyas, Sabtu, 26 Maret 2022 | 16:32 WIB

Adam Deni bertemu Indra Kenz dan Doni Salmanan

GridPop.ID - Indra Kenz dan Doni Salmanan ditangkap polisi, Adam Deni justru senang. Ada apa?

Diketahui bahwa Adam Demi merupakan terdakwa atas kasus dugaan pelanggaran Undang-Undang Informasi dan Transaksi Elektronik (UU) ITE yang ditangkap karena mengunggah data pembelian sepeda Anggota DPR Fraksi Nasdem, Ahmad Sahroni.

Dilansir dari Kompas.com, kini Adam Deni berstatus sebagai tahanan kejaksaan yang dititipkan ke Rumah Tahanan (Rutan) Badan Reserse Kriminal (Bareskrim) Kepolisian Republik Indonesia (Polri).

Kendati demikian, Adam Deni justru mengaku senang.

Pasalnya, ia memiliki banyak teman baru termasuk Doni Salmanan dan Indra Kenz.

“Kondisi saya alhamdulilah sehat, saya senang berada di tahanan, teman-teman tahanan baik, ada Edi Mulyadi, tambahan baru ada Indra Kenz, Bang Ferdinand Hutahaean, Doni Salmanan, kita berteman semua,” kata Adam pasca persidangan di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Utara, Senin (21/3/2022).

Edi Mulyadi dan Ferdinand Hutahaean merupakan tahanan yang terjerat kasus ujaran kebencian berdasarkan suku, agama, ras dan antar golongan (SARA).

Adapun Indra Kenz dan Doni Salmanan adalah tersangka kasus dugaan penipuan investasi bodong melalui aplikasi Binomo dan Quotex.

Diakui Adam Deni, kondisinya selama di tahanan membuat berat badannya jadi naik, ia juga makin dekat dengan Allah.

Baca Juga: Harga Dirinya Bak Dilukai, Adam Deni yang Tadinya Memelas Minta Maaf Kini Siap Buka-bukaan Lawan Ahmad Sahroni di Pengadilan, Tersinggung Gegara Ucapan Ini

“Berat badan saya naik 5 kilogram sekarang, dan saya menganggap (perkara) ini sebagai teguran saya karena lupa dengan Allah.

Saya jadi rajin salat lima waktu sekarang,” ungkapnya.