Find Us On Social Media :

'Gak Etis!', Venna Melinda Banjir Kecaman Usai Lontarkan Pertanyaan Seputar Pernikahan Pada Luna Maya, Istri Ferry Irawan Berani Singgung Soal Umur

By Ekawati Tyas, Jumat, 1 April 2022 | 07:42 WIB

Venna Melinda, Ferry Irawan, dan Luna Maya

GridPop.ID - Luna Maya memberikan jawaban menohok saat ditanya perkara kapan menikah oleh Venna Melinda.

Banyak yang menilai bahwa Venna Melinda terlalu lancang lantaran menanyakan perkara sensitif tersebut pada Luna Maya.

Dilansir dari Tribun Jambi, diketahui bahwa pertanyaan tersebut terlontar dalam konten Venna Melinda pada, Sabtu (15/1/2022).

Venna menyinggung terkait usia Luna yang sebentar lagi memasuki 40 tahun.

Potongan pertanyaan sensitif Venna terkait pernikahan kepada Luna itu kembali beredar di Instagram.

"Ini menarik nih Luna, maksudnya aku pengen nanya, maksudnya kenapa harus lama kalau memang ternyata kan Luna juga umur kan lumayan ya.. maksudnya.." kata Venna Melinda, dikutip TribunJatim.com dari Sripoku.

Mendengar pertanyaan tersebut, Luna memberi jawaban santai dan tegas.

"Aku enggak pernah berpikir kalau umur itu suatu masalah, ya mungkin ada biological thinking ya kalau ingin menjadi seorang ibu."

"Tapi, aku sudah freeze egg, hehe," ucap Luna Maya.

Baca Juga: Kepergok Foto Bareng Dalam Satu Acara, Luna Maya Tegaskan Status Hubungannya dengan Ariel NOAH: Kalau Didoain Terima Kasih

Luna begitu yakin jika suatu saat nanti dirinya tetap bisa memiliki keturunan, mengingat kecanggihan teknologi saat ini.

"Iya, aku sudah. Dan aku pikir dengan teknologi dan pola hidup aku, aku rasa aku cukup sehat untuk seusia aku, dan aku masih punya untuk energi itu," sambungnya.