Find Us On Social Media :

Hampir 1 Dekade Adem Ayem Hidup dengan Pengusaha Sukses, Angela Tanoesoedibjo Tiba-tiba Ungkap Kesedihan Paling Dalam hingga Singgung Kepulangan, Ada Apa?

By Arif B, Sabtu, 2 April 2022 | 06:21 WIB

Angela Tanoesoedibjo bersama keluarga kecilnya

GridPop.ID - Siapa yang tidak kenal dengan Angela Tanoesoedibjo?

Dari nama belakangnya saja kita sudah tahu kalau dia adalah anak salah satu konglomerat Indonesia. Hary Tanoesoedibjo.

Jarang tersorot kamera usai menikah dengan pengusaha sukses Michael Dharmajaya, kini Angela Tanoesoedibjo tiba-tiba mengungkapkan kesedihannya yang paling dalam.

Anak sulung Hary Tanoesoedibjo itu menyinggung soal kepulangan.

Ada apa?

Ternyata, sosok tercinta Angela dan sang suami telah berpulang untuk selama-lamanya.

Kabar duka beredar di sosial media.

Salah satunya di akun Instagram @angelatanoesoedibjo, Rabu (23/3/2022).

“Berita duka, telah kembali ke rumah Bapa di Surga Bapak Roy Rahardja Dharmajaya dalam usia 62 tahun. Pada hari Rabu, 23 Maret 2022 pukul 01.45 WIB," tulisnya, dikutip dari GridFame.ID.

Baca Juga: Resmi Go Public, Kevin Sanjaya Makin Berani Umbar Kemesraan dengan Putri Konglomerat Valencia Tanoesoedibjo, Ini Dia Sosok Kekasih sang Atlet dengan Sederet Bisnis Miliknya yang Bikin Melongo!

Ayah mertua dari Angela, dan juga ayah kandung sang suami Michael Stefan Dharmajaya, Roy Rahardja Dharmajaya, meninggal dunia pada Rabu, (23/3/2022) dini hari pukul 01.45 WIB.

Mendiang disemayamkan di Rumah Duka Grand Heaven, Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara sejak hari Rabu, 23 Maret hingga Jumat, 25 Maret 2022.