Find Us On Social Media :

Rela Korbankan Karier Sebagai Pramugari Demi Narji, Istri sang Komedian Kini Bahagia Diboyong Tinggali Hunian Mewah Dengan Mobil Berjajar di Garasi, Dapurnya Jadi Sorotan

By Luvy Octaviani, Minggu, 3 April 2022 | 06:03 WIB

Narji dan istrinya

GridPop.ID - Siapa yang tak mengenal Narji?Narji merupakan komedian ternama di Indonesia.Berjuang dari nol untuk menjadi pelawak, Denny Cagur dan Narji terkadang masih sulit percaya atas apa yang sudah dimilikinya saat ini. Denny dan Narji dulu hanya anak muda yang penuh dengan khayalan. Seperti ketika melihat gerobak sampah dan berandai-andai itu mobil mereka.

Kemudian, Denny Cagur mengingat ketika pura-pura menelepon dengan membayangkan jarinya sebagai ponsel. "Dulu kita ada gerobak sampah di kampus 'pep pep'. Mobil gue entar kayak gitu tuh 'pep pep'," kenang Narji dalam vlog Abang Narji, dikutip Kompas.com, Selasa (12/1/2021).Mungkin itu dulu hanya mimpi atau khayalan, tapi sekarang Denny dan Narji bisa mewujudkan satu demi satu khayalan mereka berkat kerja keras.

"Alhamdulillah kita satu per satu hape punya, mobil punya, walaupun awalnya satu (mobil) bertiga," kenang Denny Cagur disertai tawa.

Baca Juga: Merinding! Selalu Dapat Pesanan Pukul 12 Malam hingga Minta Diantarkan ke Apartemen Kosong, Pengirim Makanan Ini Syok Usai Tahu Fakta Pembelinya