Find Us On Social Media :

Tergila-gila dengan Istri Orang Padahal Sudah Diperingatkan Ahok, Begini Nasib Pengusaha yang Disebut-sebut Selingkuhan Veronica Tan, Semua Aksesnya Ditutup, Bangkrut?

By Andriana Oky, Minggu, 3 April 2022 | 05:41 WIB

Foto kolase Ahok, Julianto Tio, dan Veronica Tan.

GridPop.ID - Masih segar dalam ingatan kita bagaimana hebohnya perceraian Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dan Veronica Tan.

Bagaimana tidak, rumah tangga Ahok dan Veronica Tan terbilang adem ayem namun berujung perceraian.

Kehadiran orang ketiga disebut-sebut menjadi pemicu keretakan rumah tangga Ahok dan Veronica Tan.

Sosok orang ketiga tersebut adalah Julianto Tio seroang pengusaha sekaligus pendiri PT. Tioniaga Jaya Lestari yang didirikan pada tahun 2005.

Lalu bagaimana kabarnya kini usai Veronica Tan dan Ahok bercerai?

Melansir Tribun Timur, pasca isu perceraian Ahok dan Veronica Tan mencuat dan namanya disebut-sebut menjadi orang ketiga, Julianto Tio menutup segala akses yang berkaitan dengan informasi tentang dirinya.

Julianto Tio bahkan menutup salah satu situs tioniaga.com milik PT Tioniaga Jaya Lestari. Pada hari Rabu (8/1/2018) silam, situs tersebut masih bisa diakses, namun selang beberapa jam kemudian website tersebut tak dapat diakses.

"This Account has been suspended" itulah yang akan muncul saat mencoba mengunjungi situs PT Tioniaga Jaya Lestari milik Julianto Tio.

Selain situsnya, melansir berbagai sumber, kantor Tioniaga yang berada di Bukit Golf Mediterania – Pantai Indah Kapuk, Jl. Marina Raya Rukan Cordoba Blok H No. 16, RT 7/RW 2, Kamal Muara, Penjaringan, Jakarta Utara pun tak beroperasi.

Baca Juga: Veronica Tan Kalah Telak dari Puput Nastiti Devi, Mantan Istri Ahok Ternyata Tak Bisa Puaskan Hasrat Sang Komut Pertamina dalam Hal Ini!