Find Us On Social Media :

Manggung Saat Hamil Putra Ahmad Dhani, Maia Estianty Pamer Video Lawas Jadi Backing Vocal Sambil Gendong Al Ghazali hingga Banjir Pujian Gegara Ini

By Luvy Octaviani, Minggu, 3 April 2022 | 20:21 WIB

Maia Estianty

GridPop.ID - Maia Estianty kini bahagia setelah melepas status jandanya dengan Irwan Mussry.Diketahui, Maia Estianty sebelumnya sempat gagal membina rumah tangga dengan Ahmad Dhani.Setelah menjalani bahtera rumah tangga selama 14 tahun, Maia Estianty dan Ahmad Dhani memutuskan untuk berpisah pada 2008. Kini, Maia Estianty menikah dengan Irwan Mussry, sedangkan Ahmad Dhani dengan Mulan Jameela.Beberapa waktu lalu, Maia Estianty menganggap perceraiannya dengan Ahmad Dhani bukan sebuah kesalahan, tetapi takdir yang sudah direncanakan oleh Tuhan. Kalau tidak bercerai dengan Ahmad Dhani, Maia Estianty mengaku tidak akan bertemu dengan Irwan Mussry dan membangun rumah tangga seperti sekarang."Sebenarnya bukan kesalahan, sudah takdirnya. Kalau enggak begitu, aku enggak mungkin ketemu Mas Irwan dong," kata Maia Estianty seperti dikutip Kompas.com dari kanal YouTube Ussy Andhika Official, Jumat (27/8/2021).Bertahun berlalu, Maia Estianty pun nampaknya sudah berdamai dengan masa lalu.Bahkan, baru-baru ini, Maia Estianty mengunggah video lawas saat manggung dengan Ahmad Dhani sang mantan suami.

Baca Juga: HEBOH Suara Maskulin si Ratu Keabadian Bikin Anak Siti Badriah & Krisjiana Syok, Reaksi Baby Xarena Saat Lihat Wajah Lucinta Luna Tuai Sorotan!