Find Us On Social Media :

Sebulan Menikah, Venna Melinda Kian Berani Umbar Kemesraan di Kamar Mandi Bareng Ferry Irawan, Pose Nakalnya Auto Jadi Sorotan

By Sintia N, Selasa, 5 April 2022 | 05:22 WIB

Venna Melinda dan Ferry Irawan

GridPop.ID - Pasangan pengantin baru Venna Melinda dan Ferry Irawan kini tengah mencuri perhatian publik.

Seperti diketahui, pasangan duda dan janda itu melangsungkan pernikahan mereka di pulau dewata Bali pada 7 Maret 2022 lalu.

Ferry Irawan memberikan seperangkat alat salat dan perhiasan berlian seberat 80 gram sebagai maskawin.

Dua sejoli itu pun tampak bahagia lantaran setelah sempat mengalami pahitnya perceraian, mereka akhirnya kembali menemui jodohnya.

Namun baru-baru ini, keseriusan cinta mereka justru kembali dipertanyakan.

Betapa tidak, disaat belum genap sebulan mereka menikah, ibu Verrel Bramasta itu sudah menyebut nama pria selain sebagai pria idamannya.

Bahkan, Venna Melinda berani mengutarakan hal itu tepat di depan istri si pria idaman.

Waduh, kira-kira siapa ya dia?

Usut punya usut, rupanya sososk pria idaman Venna Melinda adalah pengusaha tajir melintir yang sekaligus suami Maia Estianty, Irwan Mussry.

Baca Juga: Dulu Ngaku Nikahi Paksa Ustaz Kondang, Nasib Pedangdut Ini Berakhir Miris, Idap Penyakit Ganas Hingga Kerja di Dunia Malam dalam Kondisi Berbadan Dua

Dilansir via Tribun Lampung, Venna Melinda rupanya mengidamkan sosok suami seperti Irwan Mussry yang memperlakukan istrinya dengan baik.

"Maksudnya, konsep Irwan Mussry itu adalah karakternya. Sifat-sifat dia memperlakukan istrinya. Bukan dari segi finansial harus sama persis, enggak" ujar Venna Melinda dikutip dari kanal YouTube MAIA ALELDUL TV, Minggu (3/4/2022).