Find Us On Social Media :

Sudah Dapat Nafkah Rp 12 Juta per Bulan dan Diundang Segudang Acara TV Usai Cerai, Mawar AFI Justru Mengeluh Rugi Besar-besaran Akibat Pernikahan Steno Ricardo dan Susi, Ada Apa?

By Sintia N, Rabu, 6 April 2022 | 22:01 WIB

Kolase foto Mawar AFI, Steno Ricardo, dan Susi.

GridPop.ID - Drama perceraian Mawar AFI dengan sang mantan suami, Steno Ricardo belum juga usai.

Kedunya memang sudah resmi cerai sejak hakim mengetok palu keputusannya pada 11 Januari 2022 lalu.

Namun sampai saat ini, kisruh dua sejoli itu masih saja menggaung.

Perkara anak yang ditinggalkan dari pernikahan mereka pun masih menjadi prahara.

Ya, sejak perceraian mereka, hak asuh ketiga anaknya memang jatuh ke tangan Mawar AFI.

"Alhamdulillah kemaren sudah mediasi dan berhasil, hak asuh (anak) ada di saya, sudah dinyatakan tanggal 20, ada sidang putusan," ungkap Mawar AFI saat ditemui di Polres Metro Depok, Selasa (5/4/2022), dilansir dari Kompas.com.

Meski tak mendapat hak asuh namun sebagai orang tua, Steno Ricardo rutin melaksanakan kewajibannya untuk memberikan nafkah.

"Ya ini inisiatif bapaknya saja. Bulan ini belum, karena mungkin baru awal (bulan). Terakhir kali kirim awal Maret. Bulan Maret itu, dia kasih dua kali. Rp 8 juta pertama, terus dia transfer lagi Rp 4 juta," terang Mawar AFI.

Kendati sudah memperoleh haknya dari sang mantan suami, namun Mawar AFI mengaku tetap mengalami kerugian yang begitu besar akibat pernikahan Steno dengan Susi Latifah, mantan babysitter-nya dulu.

Baca Juga: Lama Menghilang Usai Tak Lagi Jadi Mantu Presiden Soeharto, Halimah Banjir Pujian Setelah Kepergok Habiskan Waktu Bareng Cucu, Parasnya Tak Menua Tetap Awet Muda

Dilansir TribunWow.com melalui kanal YouTube Official NitNot pada Selasa (5/4/2022), Mawar menuturkan kerugian yang didapatkan dari perceraiannya adalah psikis anaknya.

Mawar AFI sangat menyesalkan keputusan keputusan Steno Ricardo menikahi mantan baby sitter dari anak-anaknya.