Find Us On Social Media :

Tubuh Kering Seketika Bak Orang Diet Ketat, Tak Disangka Apa yang Menimpa Bocah Remaja Ini Buat Dunia Ibunya Hancur Lebur

By Sintia N, Kamis, 7 April 2022 | 06:32 WIB

Zawati Sembok dan Aidil Yushairi, remaja yang mengidap leukimia

GridPop.ID - Ibu mana yang tak sedih melihat kondisi buah hatinya dirundung kesakitan.

Terlebih saat ia mengalami perubahan drastis yang bikin miris.

Agaknya hal itulah yang tengah merundung seorang ibu bernama Zawati Sembok ini.

Melansir mStar via Tribunnewsmaker.com, ibu yang akrab disapa Wati tersebut melihat adanya perubahan pada tubuh sang putra sejak awal Januari 2022 lalu.

Sang putra yang bernama Amir Aidil Yushairi Mohd Isa ini terlihat semakin kurus padahal porsi makannya tetap banyak seperti biasa.

Aidil awalnya juga mengalami demam sekitar satu minggu dengan kondisi tubuhnya yang tampak lemas dan pucat.

Melihat kondisi sang anak, Wati akhirnya mengajak Aidil untuk cek darah.

"Awal tahun baru ini anak saya demam sekitar satu minggu. Saya seidh melihat badannya lesu dan wajahnya sangat pucat. Saya memutuskan membawanya ke klinik untuk cek darah," ujar Wati.

"Saya cek takut ada penyakit. Nafsu makan juga tidak ada masalah, tapi badan makin kurus. Saya khawatir melihat keadaannya," lanjut Wati.

Baca Juga: Sudah Dapat Nafkah Rp 12 Juta per Bulan dan Diundang Segudang Acara TV Usai Cerai, Mawar AFI Justru Mengeluh Rugi Besar-besaran Akibat Pernikahan Steno Ricardo dan Susi, Ada Apa?

Dan benar saja. Tiga hari setelah Aidil melakukan cek darah, Wati menerima hasilnya dimana Aidil ternyata mengidap Chronic Myloid Leukemia.

Seolah tak percaya dengan hasil lab tersebut, Wati memutuskan untuk mengajak Aidil melakukan pemeriksaan ulang di rumah sakit swasta.