Find Us On Social Media :

Biodata Artis Marshel Widianto, Stand Up Komedian Penganut Tema 'Kemiskinan' yang Terciduk Borong Konten Dewasa Dea OnlyFans

By Sintia N, Jumat, 8 April 2022 | 18:21 WIB

Komika Marshel Widianto

GridPop.ID - Marshel Widianto mendadak disorot publik usai polisi mengumumkan ada komedian berinisial M yang membeli konten tersangka kasus pornografi Dea OnlyFans.

Di saat yang sama, Marshel Widianto mengunggah permintaan maaf lewat akun Instagramnya.

"Maafkan kenakalanku ya teman-tema. Aku emang nakal, tapi gak mau kriminal. Sampai jumpa besok pukul 10 pagi ya," tulis Marshel di akun Instagramnya @marshel_widianto, Rabu (6/4/2022).

Diduga sebagai komika berinisial M yang beli konten Dea OnlyFans, siapa sebenarnya Marshel Widianto?

Dilansir dari Kompas.com, berikut ini biodata artis Marshel Widianto, Komika 'Kemiskinan' yang Terciduk Borong Konten Dewasa Dea OnlyFans

Profil

Marshel Widianto Lahir di Tanjung Priok, Jakarta Utara, pada 30 Mei 1996.

Marshel Widianto mengawali kariernya di industri hiburan Tanah Air lewat kompetisi lawak.

Masuk 20 besar kompetisi Stand Up Comedy Academy (SUCA) musim ketiga, Marshel kini sukses jadi komika dan telah memulai debutnya menjadi seorang aktor.

Baca Juga: Mau Nyesel Juga Udah Terlambat, Artis Ini Cuma Bisa Ratapi Kepergian Sang Suami yang Tiba-tiba: Dia Selalu Gagah Nggak Kelihatan Sakit...

Komika lulusan SMKN 48 Jakarta itu sempat bergabung dengan komunitas Stand Up Indo Jakarta Utara sebelum berkompetisi di SUCA.

Meski pernah muncul di televisi sebagai kontestan SUCA pada 2017 silam, karier Marshel Widianto tidak spontan melesat saat itu juga.