Find Us On Social Media :

Ditanya Mau Jadi Artis Atau Pebisnis, Faisal Berikan Jawaban Tak Terduga hingga Singgung Perihal Usia: Kalau Bisa...

By Veronica S, Sabtu, 9 April 2022 | 04:01 WIB

Ayah kandung mendiang Bibi Andriansyah, Haji Faisal.

GridPop.ID - Semenjak kecelakaan maut yang merenggut nyawa Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah, kedua keluarga mendiang selalu menjadi sorotan publik.

Terlebih lagi ayah kandung mendiang Bibi Andriansyah, Haji Faisal, yang kini mengasuh Gala Sky Andriansyah.

Di tengah penantian sidang putusan hak perwalian Gala Sky, kehidupan pribadi Haji Faisal tak pernah sepi dari sorotan.

Sebagaimana diketahui, keputusan Majelis Hakim Pengadilan Agama (PA) Jakarta Barat atas hak perwalian untuk anak mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah, Gala Sky Andriansyah akan dibacakan pada 13 April 2022.

Penggugat, ayah dari Bibi Andriansyah, Faisal dan tergugat, ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat masih bersikeras untuk mendapat hak perwalian Gala Sky Andriansyah.

Hal itu terungkap saat sidang kesimpulan yang digelar di PA Jakarta Barat pada Rabu (30/3/2022) kemarin.

Pada Rabu (30/3/2022) kemarin, PA Jakarta Barat menggelar sidang penetapan hak perwalian Gala Sky Andriansyah dengan agenda kesimpulan dari Faisal dan Doddy Sudrajat.

Humas PA Jakarta Barat, Sulaiman mengatakan bahwa dari kesimpulan diketahui kedua belah pihak ingin mendapat hak perwalian dan mengasuh Gala Sky Andriansyah.

“Isinya, yang intinya pada dasarnya dalam kesimpulannya penggugat ingin hak asuh dari anak tersebut, tergugat juga sama ingin hak asuh dari Gala,” kata Sulaiman.

Baca Juga: Doddy Sudrajat Ingin Ajak Gala Sky Buka Bersama, Haji Faisal Isyaratkan Penolakan, Etika Minus Mantan Besannya Turut Disentil