Find Us On Social Media :

Bak Tabuh Genderang Perang, Farhat Abbas Sindir Faisal Telah Eksploitasi Gala Sky hingga Singgung Anak Kecil di Lampu Merah: Bukan Iri tapi Sadar Diri

By Veronica S, Minggu, 10 April 2022 | 05:32 WIB

Farhat Abbas sindir Faisal yang disebut mengeksploitasi sang cucu, Gala Sky.

GridPop.ID - Ayah kandung mendiang Bibi Andriansyah, Faisal, tak pernah sepi dari sorotan.

Kali ini pengacara Farhat Abbas bak menabuh genderang perang dengan menyindir Faisal telah mengeksploitasi Gala Sky Andriansyah.

Sementara sampai saat ini, Faisal dan Doddy Sudrajat masih menantikan sidang putusan hak perwalian Gala Sky.

Di tengah penantian tersebut, Faisal bertubi-tubi menghadapi cobaan termasuk tudingan dari Farhat Abbas.

Sebagaimana diketahui, keputusan Majelis Hakim Pengadilan Agama (PA) Jakarta Barat atas hak perwalian untuk anak mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah, Gala Sky Andriansyah akan dibacakan pada 13 April 2022.

Penggugat, ayah dari Bibi Andriansyah, Faisal dan tergugat, ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat masih bersikeras untuk mendapat hak perwalian Gala Sky Andriansyah.

Hal itu terungkap saat sidang kesimpulan yang digelar di PA Jakarta Barat pada Rabu (30/3/2022) kemarin.

Pada Rabu (30/3/2022) kemarin, PA Jakarta Barat menggelar sidang penetapan hak perwalian Gala Sky Andriansyah dengan agenda kesimpulan dari Faisal dan Doddy Sudrajat.

Humas PA Jakarta Barat, Sulaiman mengatakan bahwa dari kesimpulan diketahui kedua belah pihak ingin mendapat hak perwalian dan mengasuh Gala Sky Andriansyah.

Baca Juga: Ditanya Mau Jadi Artis Atau Pebisnis, Faisal Berikan Jawaban Tak Terduga hingga Singgung Perihal Usia: Kalau Bisa...