Find Us On Social Media :

Curhat Pilu Saat Jalani Ramadan, Doddy Sudrajat Kenang Momen Berpuasa dengan Vanessa Angel: Ini Tahun Terberat

By Veronica S, Senin, 11 April 2022 | 20:02 WIB

Vanessa Angel dan Doddy Sudrajat

GridPop.ID - Di bulan Ramadan tahun ini menjadi momen tak biasa bagi ayah kandung Vanessa Angel, Doddy Sudrajat.

Setelah kepergian Vanessa Angel pada 4 November 2021 lalu, kini Doddy Sudrajat harus melalui puasa Ramadan tanpa putrinya.

Di sisi lain, Doddy Sudrajat masih menantikan hasil sidang terkait hak perwalian Gala Sky Andriansyah.

Sebagaimana diketahui, keputusan Majelis Hakim Pengadilan Agama (PA) Jakarta Barat atas hak perwalian untuk anak mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah, Gala Sky Andriansyah akan dibacakan pada 13 April 2022.

Penggugat, ayah dari Bibi Andriansyah, Faisal dan tergugat, ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat masih bersikeras untuk mendapat hak perwalian Gala Sky Andriansyah.

Hal itu terungkap saat sidang kesimpulan yang digelar di PA Jakarta Barat pada Rabu (30/3/2022) kemarin.

Pada Rabu (30/3/2022) kemarin, PA Jakarta Barat menggelar sidang penetapan hak perwalian Gala Sky Andriansyah dengan agenda kesimpulan dari Faisal dan Doddy Sudrajat.

Humas PA Jakarta Barat, Sulaiman mengatakan bahwa dari kesimpulan diketahui kedua belah pihak ingin mendapat hak perwalian dan mengasuh Gala Sky Andriansyah.

"Isinya, yang intinya pada dasarnya dalam kesimpulannya penggugat ingin hak asuh dari anak tersebut, tergugat juga sama ingin hak asuh dari Gala,” kata Sulaiman.

Baca Juga: WOW! Doddy Sudrajat Siap Beri Saweran Rp 1 M Jika Kim Hawt Bisa Buktikan Tudingan Perceraiannya dengan Puput Hanya Settingan, Begini Pengakuannya