Find Us On Social Media :

Punya Rumah Mewah Senilai Rp 300 Miliar Dihiasi Pilar Besar Bak Istana, Terbongkar Ini Pekerjaan Ayah Alshad Ahmad yang Sukses Bikin Mata Silau!

By Lina Sofia, Rabu, 13 April 2022 | 09:02 WIB

Potret rumah mewah sepupu Raffi Ahmad, Alshad Ahmad.

GridPop.ID - Tak hanya keluarga Raffi Ahmad, salah satu sepupu suami Nagita SlavinaAlshad Ahmad, seringkali jadi perhatian publik.

Ya, tak kalah dari Raffi Ahmad, Alshad Ahmad juga pantas dijuluki 'sultan' atas kekayaan yang dimilikinya yang luar biasa.

Bagaimana tidak, Alshad Ahmad diketahui tinggal bersama orang tuanya di istana megah senilai Rp 300 miliar.

Dilansir dari GridHits.ID, artis Robby Purba diberi kesempatan untuk merasakan langsung bersimpuh di lantai saat memasuki rumah Alshad Ahmad yang bak istana megah.

"Waw oh my god, Wow... Saya speechless. Ini mengingatkan saya dengan Met Museum yang ada di New York. Ih keren banget, marmernya," ucap Robby Purba terkagum-kagum.

Bahkan presenter tersebut langsung tiduran di atas marmer berharga fantastis di kediaman pebalap itu.

Ya, Alshad memang seorang selebgram, Youtuber, sekaligus pebalap yang menyukai aneka satwa langka.

Tak hanya itu, Robby kembali dibuat kagum saat tahu harga sofa di ruang tamu rumah Alshad.

"Ternyata di sini furniturnya adalah davinci, Italy punya. Davinci kalau sofa paling murah Rp 110 juta kali ya? Kalau ini (satu set sofa) sudah setengah miliar sendiri," imbuhnya sambil bertepuk tangan.

Baca Juga: Yang Hobi Flexing Minggir Dulu, The Real Sultan Bandung Ini Tak Pernah Pamer Harta tapi Punya Kekayaan yang Bikin Mata Silau, Huni Rumah Rp 300 M!

Robby kembali dibuat kagum dengan harga furnitur kursi sofa di rumah Alshad yang senilai Rp 2 miliar.

"Jadi untuk furnitur di sini aja saya bisa estimasikan 2 miliar sendiri ya Shad ya?" ujar Robby Purba yang dibenarkan Alshad.