Find Us On Social Media :

Blak-blakan, Anya Geraldine Ngaku Pernah Lakukan Hal Intim Ini dengan Pacarnya di Dalam Taksi: Padahal Ada Bapak Supir di Depan

By Luvy Octaviani, Senin, 18 April 2022 | 10:22 WIB

Anya Geraldine

GridPop.ID - Siapa yang tak mengenal sosok Anya Geraldine?Nama Anya Geraldine semakin melambung setelah dirinya memerankan sosok Lydia Danira di serial Layangan Putus.Dilansir dari laman kompas.com, Anya Geraldine dikenal sebagai selebgram.Sebelum menjadi seorang selebgram, perempuan asal Jakarta ini pernah mengikuti sekolah Modelling di Kimmy Jayanti School. Pada tahun 2016, ia meraih prestasi sebagai juara pertama di ajang Gading Model. Anya Geraldine mengawali debut aktingnya dengan berperan dalam film Tusuk Jelangkung di Lubang Buaya (2018).Baru-baru ini, Anya Geraldine menjadi sorotan kala mengungkapkan hal intim yang pernah dilakukannya bareng pacar di dalam taksi.Ya, hal intim itu adalah ciuman.Dilansir dari laman tribunmedan.com, hal ini bermula ketika Anya Geraldine mengungkapkan pengalamannya soal first kiss alias ciuman pertama.

Baca Juga: Darah Tinggi Kambuh Saat Puasa, Lebih Baik Minum Obat Hipertensi Saat Pagi atau Malam Hari? Ini Anjuran yang Benar!