Find Us On Social Media :

Harga Mulai Rp 100 Ribuan, Berikut Rekomendasi Baju Lebaran dari Brand Fashion Artis yang Bisa Buat Penampilan Makin Menawan di Hari Raya Idul FItri

By Luvy Octaviani, Selasa, 19 April 2022 | 03:23 WIB

Rekomendadi baju Lebaran 2022

GridPop.ID - Tradisi membeli baju lebaran memang kerap dilakukan oleh umat Muslim menjelang perayaan Hari Raya Idul Fitri.Dilansir dari laman tribunramadan.com, Kaprodi Manajemen Pendidikan Pascasarjana IAIN Surakarta, Imam Makruf menyebut jika sesungguhnya Idul Fitri adalah momen di mana umat Muslim disunnahkan untuk memilih pakaian terbaik.Artinya, kita mengenakan baju yang terbaik dari semua baju yang kita miliki.Terbaik bukan berarti harus baru.Layak, suci, dan sesuai dengan tuntunan Islam adalah hal terpenting dari pakaian Idul Fitri, dibandingkan dengan harus membeli baru.Membeli baju baru atau tidak pun juga diikuti oleh kepentingan masing-masing.Nah, bagi kalian yang ingin membeli baju baru saat lebaran, berikut ini ada rekomendasi baju yang cocok untuk Hari Raya Idul Fitri nanti.Sekarang banyak brand fashion Muslimah yang sudah merilis koleksi khusus Hari Raya, termasuk brand fashion milik artis tanah air. Koleksi dari brand milik artis ini juga punya berbagai model, seperti tunik, kaftan hingga modest wear yang kini tengah hits.

Apakah kalian tertarik ingin memiliki salah stau koleksi busana Lebaran dari brand fashion Muslimah milik artis ini? Dikutip dari laman kompas.com, simak yuk rekomendasi busana Lebaran milik artis berikut ini, harganya mulai Rp100 ribuan aja!

Baca Juga: UPDATE Terbaru Kasus Investasi Bodong DNA Pro, Virzha Ikut Dibidik Polisi dan Bakal Menjalani Pemeriksaan, Apa Keterlibatan sang Penyanyi?