Find Us On Social Media :

Yusuf Mansur Dituding Idap Penyakit Mental Langka Usai Viral Marah-marah dan Nangis Bombai di Depan Kamera, Psikolog Ungkap Fakta Mencengangkan

By Sintia N, Senin, 18 April 2022 | 14:41 WIB

Yusuf Mansur

GridPop.ID - Belakangan ini nama ustaz Yusuf Mansur tengah mendapat sorotan tajam dari publik.

Hal itu lantaran video Yusuf Mansur marah-marah yang viral di media sosial beberapa waktu lalu.

Dalam video yang dilansir melalui GridStar.ID itu, terlihat Yusuf Mansur mengenakan kacamata hitam marah-marah terkait bisnisnya yang bernama Paytren.

"Saya butuh duit Rp 1 Triliun buat ngegedein Paytren bisa. Mau anda patungan? Mau? Kalo anda mau maka saya akan makin bermasalah hari ini," teriak Yusuf Mansur sembari menggebrak mejanya.

Tak berselang lama, video Yusuf Mansur lainnya ikut mencuat dan viral di media sosial.

Jika sebelumnya ia marah-marah, dalam video kali ini Yusuf Mansur justru terlihat menangis tersedu-sedu.

"Bismillahirahmanirahim, kepada adik-adik saya, anak-anak Indonesia, para remaja, jangan ya, jangan ditiru, jangan ditiru. Sesalah-salahnya ulama itu sebener-benernya kita," ucap Yusuf Mansur dibarengi tangis sesenggukan.

Buntut video-video kontroversial itu, kini muncul tudingan bahwa Yusuf Mansur mengidap penyakit mental yang cukup langka.

Dilansir dari Suar.ID, Yusuf Mansur diduga mengidap penyakit mental yang disebut Mitomania.

Baca Juga: Blak-blakan, Anya Geraldine Ngaku Pernah Lakukan Hal Intim Ini dengan Pacarnya di Dalam Taksi: Padahal Ada Bapak Supir di Depan

Melansir dari kanal YouTube Surya Citra Televisi (SCTV) pada Kamis (14/4/2022), Mitomania ini disebutkan sebagai penyakit yang buat pelakunya sering berbohong.

Kendati sudah melakukan kebohongan, namun pelaku tak menyadari kebohongan yang dibuatnya.