Find Us On Social Media :

Sampai Dikatai Bermulut Jahat, Ayu Ting Ting Tak Sadar Omongannya Nyelekit hingga Buat sang Biduan Kicep Disemprot King Nassar, Ada Apa?

By Luvy Octaviani, Kamis, 21 April 2022 | 16:31 WIB

Ayu Ting Ting dan Nassar

GridPop.ID - Pedangdut Ayu Ting Ting memang kerap kali menjadi sorotan.Bahkan kadang omongan Ayu Ting Ting tak sadar membuat lawan mainnya sakit hati.Seperti belum lama ini saat Ayu Ting Ting kena semprot sosok rekan seprofesinya.Hal itu tak lain disebut karena omongan nylekit Ayu Ting Ting pada sang pedangdut.Sosok penyanyi dangdut yang disebut sakit hati karena omongan Ayu Ting Ting itu tak lain adalah Nassar. Gegara insiden itu, Ayu Ting Ting sampai disebut Nassar memiliki mulut jahat.Insiden tersebut bahkan terjadi saat di depan kamera di sebuah acara televisi beberapa waktu lalu.Dilansir dari laman sosok.id, hal ini bermula saat membahas soal kontroversi foto seksi Billy dan Amanda Manopo.Namun, Nassar langsung sesumbar foto tersebut sudah dibahas diacara barunya.

Baca Juga: Biodata Artis Ilyas Bachtiar, Aktor Ganteng Mantan Kekasih Hanna Kirana, Kini Kabarnya Sudah Gandeng Biduan Cantik!