Find Us On Social Media :

Mulutnya Asal Jeplak di Depan Orang Nomor Satu di Indonesia, Bocah Ini Viral Setelah Lontarkan Candaan Menohok, Respon Jokowi Jadi Sorotan!

By Arif B, Sabtu, 23 April 2022 | 15:22 WIB

Presiden Joko Widodo (tengah), ketika berkunjung ke Bale Purbo di kampung nelayan Kelurahan Lumpur, Kecamatan/Kabupaten Gresik, Jawa Timur, Rabu (20/4/2022)

GridPop.ID - Baru-baru ini Presiden Joko Widodo (Jokowi) tengah melakukan kunjungan kerja di Kabupaten Gresik, Jawa Timur.

Ada yang unik saat kunjungan kerja Jokowi pada Rabu (20/04/2022) kemarin.

Pasalnya, ditengah antusiasme masyarakat menyambut kedatangannya ada bocah yang mulutnya asal jeplak lontarkan candaan menohok.

Aksi bocah tersebut pun sempat terekam kamera dan viral di akun instagram @Palembang.terciduk.

Melansir dari Tribun Bogor, dari video yang beredar terlihat Jokowi beserta para rombongannya tampak mengenakan pakaian serba putih dengan celana hitam menyambangi pemukiman dipinggir waduk.

Sekilas terlihat pula Menteri BUMN Erick Thohir dan Menteri KP Wahyu Sakti Trenggono di rombongan tersebut.

Kedatangan Jokowi disambut meriah oleh para warga sekitar terutama para bocah-bocah yang heboh melihat Presiden RI saat berkunjung.

Terdengar pula suara sorakan bocah-bocah yang antusias memanggil Jokowi.

"Pak, pak Jokowi, Pakde" teriak para bocah.

Baca Juga: Angin Segar Bagi Pemudik Dengan Usia di Bawah 18 Tahun, Kini Ayem Tak Perlu Tes Antigen-PCR Lagi Jika Sudah Penuhi Syarat Ini

Namun ada hal yang menggelitik saat salah satu dari bocah itu terdengar mengumpat perkataan Jokowi yang sempat viral beberapa waktu lalu.

"Yo ndak tahu kok tanya saya," ucap seorang bocah.