Find Us On Social Media :

Berbanding Terbalik dari Raffi Ahmad, Caca Tengker Bongkar Tipe Pria Idaman Nagita Slavina: Enggak Mau Punya Pacar Artis dan Nggak Bisa Bahasa Inggris!

By Veronica S, Minggu, 24 April 2022 | 19:02 WIB

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

GridPop.ID - Rumah tangga Nagita Slavina dan Raffi Ahmad selalu sukses menjadi sorotan publik.

Setelah 7 tahun menikah, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dikaruniai dua anak laki-laki.

Meski kini sudah miliki suami seorang Raffi Ahmad, nyatanya Nagita Slavina memiliki tipe pria idaman yang jauh berbeda dari kriteria yang dimilik sang sultan Andara.

Baru-baru ini viral di media sosial TikTok, yang seolah-oleh Nagita disindir oleh sang adik Marsha Tengker karena Raffi Ahmad.

Usut punya usut, ternyata itu karena Gigi pernah berbicara pada sang adik, yang mana ia tak ingin memiliki suami dari kalangan selebriti.

Padahal seperti yang diketahui, kini Gigi bahagia membangun biduk rumah tangga bersama artis ternama Raffi Ahmad dan telah dikaruniai dua buah hati.

Video viral tersebut diunggah oleh akun TikTok @zona_info.

Dilansir dari Tribun Style, Caca Tengker membongkar jika Nagita Slavina ternyata tak mau berjodoh dengan pria yang berasal dari kalangan artis dan tak bisa bahasa Inggris.

"Dulu mba Gigi selalu bilang, 'Gue enggak mau punya pacar artis dan enggak bisa bahasa Inggirs'," bongkar Caca dilansir dari TikTok, Minggu (24/4/2022).

Baca Juga: Nagita Slavina Tutup Kuping, Begini Jawaban Ashanty saat Ditodong Pilih King Faaz atau Rafathar untuk Dijodohkan dengan Arsy, Pilih Siapa?