Find Us On Social Media :

Seenak Jidat Bikin Parodi Berujung Hujatan, Tri Suaka & Zidan Minta Maaf hingga Buat Para Musisi Senior Bereaksi, Sosok Ini Sentil Soal Attitude

By Ekawati Tyas, Minggu, 24 April 2022 | 19:22 WIB

Tri Suaka dan Zinidin Zidan meminta maaf kepada Andhika Kangen Band. Namun, keduanya tetap diancam bayar Rp 1 miliar.

GridPop.ID - Tri Suaka dan Zinidin Zidan terus menjadi bahan obrolan publik.

Tak lain karena dua penyanyi cover tersebut berulah lantaran dinilai mengejek gaya menyanyi Andika Kangen Band dan Rizal Armada.

Sampai-sampai, nama Andika, Tri Suaka dan Zidan nangkring jadi trending Twitter.

Setelah video cover keduanya viral hingga banjir hujatan, mereka akhirnya minta maaf.

Dilansir dari Tribun Seleb, Tri Suaka memohon maaf pada dua musisi senior yang lagunya pernah ia cover.

Hal itu disampaikan melalui akun Instagram @xdjtrisuaka pada, Sabtu (23/4/2022).

"Saya Tri Suaka dengan adanya video ini saya ingin meminta maaf dengan Bang Andika Kangen Band dan juga Kangen Band khususnya dan juga buat Bang Rizal Armada."

"Dengan adanya video Tri memparodikan gaya bernyanyi, semoga dengan adanya video ini Abang-abang memaafkan kesalahan Tri," kata Tri Suaka, dikutip Tribunnews Minggu (24/4/2022).

Diakui Tri Suaka, ia tak berniat untuk mengejek dua vokalis besar tersebut.

Baca Juga: Terancam Masuk Bui? Aksi Sembrono Tri Suaka & Zidan Berbuntut Panjang, Babang Tamvan Tak Terima hingga Layangkan Somasi: Melecehkan!

"Mungkin Tri waktu itu tidak tahu kalau video itu bisa menyindir perasaan, tapi InsyaAllah Tri tidak ada keinginan buat mengejek ataupun berniat buruk di konten itu karena itu juga yang merekam orang," pungkasnya.

"Tri juga respect dan hormat sama karya-karyanya Abang. Semoga dengan adanya video ini Abang bisa memaafkan kesalahan Tri."