Find Us On Social Media :

Tri Suaka Ungkap Kisah Dibalik Pembuatan Video Parodinya, Andika Kangen Band Beri Sindiran Tajam Atas Tindak Tanduk Zinidin Zidan: Parah!

By Sintia N, Rabu, 27 April 2022 | 03:31 WIB

Andika Kangen Band - cuplikan video Tri Suaka dan Zinidin Zidan

GridPop.ID - Baru-baru ini kasus dugaan penghinaan yang dilakukan oleh musisi baru Tri Suaka dan Zinidin Zidan kepada Andika Kangen Band ramai jadi buah bibir.

Pasalnya, perkara yang bermula dari sebuah video viral itu kini terancam melenggang ke meja hijau.

Terlebih pihak Andika Kangen dikabarkan telah melayangkan somasi melalui kuasa hukumnya, Mario Andreansyah.

"Terkait dengan klarifikasi atau berita yang viral, kami dari kuasa hukum saudara Andika Kangen Band menyampaikan somasi terbuka terhadap Saudara Tri Suaka atas viralnya parodi yang sedang beredar saat ini,” kata Mario.

Tak lama setelah somasi itu dilayangkan, baik Tri Suaka maupun Zinidin Zidan pun telah mengunggah video permintaan maaf di media sosial masing-masing.

Permintaan maaf itu pun sudah disambut Andika Kangen Band yang mengaku telah memaafkan keduanya.

Kendati demikian, Andika melalui tayangan YouTube Dunia Manji memberikan penjelasan berikut menegaskan beberapa hal.

Dilansir melalui Kompas.com, pria berjuluk babang tamvan itu mengaku bahwa bukan dirinya yang menyiapkan pengacara melainkan pihak label.

Hal itu karena video parodi yang dibuat keduanya dianggap telah menghina keseluruhan Kangen Band, dan bukan Andika seorang.

Baca Juga: Siap Hengkang Dari Sinetron yang Melabungkan Namanya, Arya Saloka Ternyata Sudah Buat Perjanjian Bakal Langsung Tinggalkan Ikatan Cinta Jika Hal Ini Terjadi

"Ini kan sebenarnya kalau ke gue, ini kan tentang bukan gue aja. Kalau bisa berpikir dengan baik, ini bukan gue aja, ini tentang Kangen band. Kalau gue mah bodo amat, santai, senyum," ucap Andika sambil tersenyum.

Sementara itu, berbicara tentang video yang viral, sebagai orang yang mengenal Tri Suaka, Andika merasa video tersebut biasa saja.