Find Us On Social Media :

Rela Dianggap Koki hingga Pembantu oleh Keanu, Angelina Sondakh Berlinang Air Mata di Malam Hari Saat Dekatkan Diri ke sang Putra: Suka Nangis Malam-malam

By Luvy Octaviani, Rabu, 27 April 2022 | 13:02 WIB

Keanu Massai dan Angelina Sondakh

GridPop.ID - Angelina Sondakh kini berbahagia karena sudah bisa berkumpul dengan keluarganya.

Apalagi kini Angelina Sondakh juga sudah bisa merawat putra semata wayangnya yakni Keanu Massaid setelah 10 tahun berpisah.

Angelina Sondakh pun harus mendekatkan diri ke Keanu Massaid karena sudah lama tak tinggal dengan sang anak.

Setelah bebas beberapa waktu lalu, Angelina Sondakh butuh waktu untuk bisa dekat dengan Keanu Massaid sang putra.

"Karena mungkin terlalu lama dalam penjara, ketinggalan ini mengetahui karakter Keanu. Mungkin karakter ibu yang lain yang bisa mendampingi anaknya di masa golden age-nya Keanu untuk bertumbuh, banyak ketinggalannya," kata Angie saat ditemui di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Rabu (30/3/2022) dikutip dari laman kompas.com.

Angie juga mengatakan bahwa Keanu belum seutuhnya mengenal ia sebagai seorang ibu.

"Saya masuk (penjara), Keanu 2,5 tahun. Sekarang Keanu usianya 12,5 tahun. Sepuluh tahun itu kan bikin gap (jarak) seorang ibu dan anak, jadinya sangat jauh,” tutur mantan anggota DPR RI tersebut.

“Keanu belum mengenal saya dan itu yang paling saya sesali. Akhirnya bisa dibilang masih ngeraba Keanu. Saya tahu dia masih punya jarak dengan saya yang bikin aku agak sedih," sambungnya.

Angelina Sondakh juga melakukan cara khusus untuk lebih dekat dengan Keanu Massaid.

Baca Juga: VIRAL, Pria 55 Tahun di Lombok Nikahi Gadis 16 Tahun, Ternyata Sudah Pernah 8 Kali Nikah Tapi Rumah Tangganya Selalu Kandas Gegara Hal Ini