Find Us On Social Media :

Pintu Rujuk Tak Bakal Terjadi? Gading Marten Ngaku Rasakan Hal Ini Tiap Pulang ke Rumah Gisel hingga Akhirnya Mantap Cerai: Itu yang Buat Sakit

By Luvy Octaviani, Sabtu, 7 Mei 2022 | 19:21 WIB

Gisel dan Gading Marten

GridPop.ID - Perceraian antara Gading Marten dan Gisella Anastasia memang mengejutkan publik.

Bagaimana tidak? rumah tangga Gading Marten dan Gisella Anastasia terlihat adem ayem sehingga banyak yang tak menyangka jika pasangan ini akan berpisah.

Dilansir dari laman kompas.com, Gisella Anastasia dan Gading Marten telah resmi berpisah setelah Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan Asiadi Sembiring mengabulkan gugatan cerai Gisel atas Gading Rabu (23/1/2019).

"Setelah pernikahan berjalan beberapa tahun terjadi percekcokan yang tak dapat dipertahankan lagi bahkan penggugat dan tergugat sudah tidak tinggal satu rumah lagi," kata Asiadi saat persidangan.

"Mengabulkan gugatan penggugat sepenuhnya dengan verstek. Pernikahan keduanya resmi bercerai," sambungnya.

Meski sudah berpisah, hubungan Gisel dan Gading masih tetap baik.

Gisel dan Gading pun berusaha memberikan kasih sayang yang utuh untuk putri semata wayang mereka yakni Gempita Nora Marten meski sudah bukan suami istri.

Beberapa waktu lalu, Gading Marten juga sempat buka suara perhal alasannya mantap berpisah.

Karena alasan itu, pintu rujuk Gading dan Gisel meski masih berhubungan baik setelah pisah mustahil terjadi?

Baca Juga: Biodata Artis Nurul Arifin, Aktris Senior Sekaligus Anggota DPR RI yang Kesal dan Marah saat Kenang 100 Hari Kepergian Maura Magnalia, Kenapa?