Find Us On Social Media :

'Sakit Iya Mati Kagak', Lihat Istri Menggigil Gegara Minum Obat Pelangsing, Denny Cagur Tak Langsung Tolong Shanty Malah Lakukan Hal di Luar Dugaan Ini

By Luvy Octaviani, Minggu, 8 Mei 2022 | 16:31 WIB

Denny Cagur dan Istrinya, Shanty.

GridPop.ID - Pernikahan Shanty Widihastuti dan Denny Cagur adem ayem hingga saat ini.

Diketahui, Denny Cagur menikahi Shanty Widihastuti pada 15 Januari 2006.

Meski kini hidup bahagia, Denny Cagur rupanya pernah ditolak keluarga Shanty Widihastuti saat berniat menjadikannya sebagai istri.

Penolakan itu terjadi ketika Shanty bercerita kepada Ibundanya tentang kedekatannya dengan Denny Cagur.

"Ditolak sama keluarga. Waktu bini gue bilang 'Mah, Teteh lagi dekat sama pelawak, orang Jakarta', 'Ah, hati-hati, pelawak mah tahu-tahu di sana sudah kawin, kalau enggak narkoba'," kata Denny menirukan percakapan Shanty dengan Ibundanya dikutip Kompas.com dari tayangan The Leonardo's, Selasa (22/9/2020).

Menurut Denny, ibunda Shanty bisa menasihati istrinya pada saat itu lantaran sedang ramai pemberitaan komedian memiliki istri lebih dari satu dan ditangkap karena kasus narkoba.

Tidak ingin disebut seperti itu, Denny membuktikannya. Ia dengan keluarganya bertolak ke kediaman Shanty di Garut, Jawa Barat.

"Gue bilang kalau gue belum menikah, gue bilang keseriusan gue," kata Denny.

Meski terus harmonis, Denny Cagur dan Shanty rupanya juga mengakui pernah bertengkar hebat gegara hal sepele seperti pasangan suami istri pada umumnya.

Baca Juga: Kuat 24 Jam Nonstop Live di TikTok, Caesar YKS Dituding Konsumsi Sabu, Netizen Curigai Mata Sayu hingga Perubahan Wajahnya yang Bikin Syok!