Find Us On Social Media :

Berani Tampil Beda Usai Bebas Rehabilitasi Narkoba, Fashion Nia Ramadhani Jadi Lebih Tertutup, Modis Pakai Kaos Oversize dan Celana Gombrong

By Luvy Octaviani, Rabu, 11 Mei 2022 | 10:03 WIB

Nia Ramadhani

GridPop.ID - Nia Ramadhani kini bisa hirup udara bebas setelah 8 bulan menjalani rehabilitasi setelah terjerat kasus narkoba.

Karena telah dinyatakan selesai menjalani rehabilitasi selama 8 bulan maka Nia Ramadhani dan lainnya sudah boleh pulang.

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie ditangkap pada 21 Juli 2022.

“Karena putusannya di tanggal 29 Maret 2022. Artinya mereka sudah lewat dong dari 8 bulan menjalani rehab. Jadi udah selesai,” kata Wa Ode yang merupalan kuasa hukum Nia Ramadhani dikutip dari laman kompas.com.

“Kan putusannya 8 bulan. Dan 8 bulan itu mestinya sampai 10 Maret (pulang). Tapi ternyata putusannya tanggal 29 Maret. Jadi udah lewat ya,” lanjut Wa Ode.

Setelah bebas rehabilitasi, Nia Ramadhani pun berani tampil beda dengan mengecat rambut pendeknya dengan warna ungu.

Tak hanya itu, Nia Ramadhani kini juga tampil lebih tertutup tak mengenakan busana seksi lagi.

Dilansir dari laman stylo.com, salah satu yang cukup menyita perhatian adalah potret terbaru Nia Ramadhani yang berbeda dari biasanya.

Tak lagi kenakan busana mini yang mengekspos tubuh rampingnya, Nia Ramadhani tampil lebih tertutup di foto tersebut.

Baca Juga: Tahu Wanita yang Ditidurinya Istri Orang, Terungkap Alasan Gisel dan Michael Yukinobu Rekam Aksinya di Atas Ranjang