Find Us On Social Media :

Sempat Ketemu Adjie Massaid, Komedian Kondang Ini Ceritakan Detik-detik Suami Angelina Sondakh sebelum Wafat: Nggak Ada Ngeluh

By Andriana Oky, Rabu, 11 Mei 2022 | 16:42 WIB

Angelina Sondakh, Adjie Massaid, Keanu Massaid.

GridPop.ID - Meski sudah berlalu belasan tahun, kepergian Adjie Massaid masih menyisakan rasa di hati keluarga dan sahabat.

Hal tersebut juga yang dirasakan oleh komedian Rico Ceper, sahabat Adjie Massaid.

Rico Ceper dan Adjie Massaid merupakan rekan yang sering bertemu saat bermain bola bersama.

Komedian sekaligus presenter itu mengungkapkan jika dirinya sempat bertemu sebelum suami Angeina Sondakh itu meninggal dunia.

"Papa Adjie waktu itu tidak ada capek tidak ada ngeluh ketika hari terakhirnya Om Rico main di Stadion Lebak Bulus Jakarta Selatan," terang Rico Ceper seperti yang dikutip dari YouTube Keema Entertainment, (10/5/2022) via Sripoku.com.

Rico Ceper menjelaskan saat itu Adjie Massaid terlihat sehat dan bermain sebagai striker.

"Tidak ada dia ( Adjie Massaid) ngeluh capek di lapangan atau mengeluh perutnya sakit atau kepala sakit, tidak ada, ada benturan sehingga cedera gitu enggak ada, jadi semuanya it's ok selama 2-3 jam bermain di Stadion Lebak Bulus semuanya oke, " jelas Rico Ceper.

Tak hanya bermain bersama, rupanya Rico Ceper juga sempat berbincang dengan almarhum.

"Daddy waktu itu cuma bilang waktu lagi istirahat (break) di football dia bilang Om Rico apa kabar sehat? sehat! Om Adjie? Iya sehat ya eeee titip-titip anak gue ya, " ungkap Rico.

Baca Juga: Renggut Nyawa Adjie Massaid, Waspadi Nyeri Dada dengan Ciri Ini Bisa Jadi Gejala Serangan Jantung, Segera ke Dokter Jika Ingin Selamat