Find Us On Social Media :

Trauma Pernah Dikecewakan Wanita, Pria Ini Perdaya Anak Berkebutuhan Khusus Jadi Budak Nafsu, Seminggu 2 Kali!

By Arif B, Kamis, 12 Mei 2022 | 14:31 WIB

Ilustrasi Pencabulan.

GridPop.ID - Bejat betul kelakuan warga Sekip Kecamatan Kemuning, Palembang, bernama Arisman (45).

Gegara sakit hati pernah dikecewakan wanita, dia tega memperdaya anak berkebutuhan khusus (ABK) untuk menjadi budak pemuas nafsu.

Diakui Arisman yang kini sudah ditangkap unit Pidum dan Tekab 134, Polrestabes Palembang, dirinya melakukan perbuatan bejat itu bisa seminggu dua kali.

"Sudah sering saya lakukan pak, dua Minggu sekali saya lakukan terhadap SU, aksi ini sudah saya lakukan 1 bulan terakhir, "ungkapnya, dikutip dari Sripoku.

Arisman menjelaskan, awalnya perbuatan ini ia lakukan di sebuah ruko di kawasan Lebak Rejo.

"Sebulan lalu pertama kali bulan Maret pertengahan. Lalu, Awal bulan April saya lakukan di kos kosan masih di kawasan Lebak Rejo, juga dua kali pak saya lakukan. Terakhir di rumah korban, didepan terasnya yang videonya viral kemarin pak," katanya dengan kepala tertunduk malu.

Ketika ditanya apakah setiap melakukan aksinya tersebut dirinya memberikan uang kepada SU, Jawab Arisman, ia tidak pernah memberikan uang kepada korban.

"Tidak pernah pak saya kasih uang, hanya saja setiap saya ajak begitu, korban saya ajak jajan dulu dan saya masakan mie goreng, lalu saya gitukan," akunya.

Arisman juga mengaku tidak pernah menyukai wanita, ini lantaran ia pernah dikecewakan seorang wanita.

Baca Juga: Bela Kehormatan Diri, Gadis 15 Tahun Jadi Tersangka Usai Hilangkan Nyawa Pelaku Pemerkosa yang Hendak Rudapaksa Dirinya