Find Us On Social Media :

Bongkar Fakta Kedekatan hingga Singgung Soal Pilihan, Arya Saloka Merasa Kasihan pada Kekasih Amanda Manopo, Ada Apa?

By Arif B, Jumat, 13 Mei 2022 | 20:21 WIB

Arya Saloka dan Amanda Manopo diterpa isu perselingkuhan

GridPop.ID - Isu perselingkuhan Arya Saloka dan Amanda Manopo tengah menyeruak di tengah masyarakat.

Seperti yang diberitakan GridPop.ID sebelumnya, isu perselingkuhan ini bermula dari beredarnya video mesra keduanya di dalam mobil.

Bagaimana tidak, Arya Saloka terlihat gelendotan mesra di lengan Amanda Manopo.

Padahal status Arya Saloka sendiri adalah suami Putri Anne.

Menanggapi isu perselingkuhan ini, Arya Saloka pun membongkar fakta kedekatannya dengan Amanda Manopo hanyalah sebatas akting.

Lebih lanjut, Arya Saloka menyebut jika Amanda Manopo telah memiliki kekasih dan hubungan mereka sedang berada di tahap yang serius.

Sehingga, ia merasa kasihan jika harus ada kabar tidak sedap ini berhembus.

“Baper di sinetron ajalah. Kan, Manda sudah ada pasangannya, yang mungkin udah ada tahap maju lagi. Kalau dikait-kaitkan janganlah gitu, kasihan," kata Arya Saloka dikutip Tribunlampung.co.id dari kanal YouTube Starpro Indonesia, Rabu (11/5/2022).

Arya juga menegaskan bahwa dirinya tak mungkin menduakan Putri Anne.

Baca Juga: Idolakan Arya Saloka dan Amanda Manopo, Nenek Raffi Ahmad Mendadak Titip Pesan yang Tak Terduga Ini: Turut Mendoakan...

"Gue juga punya keluarga dan segala macem. Sekarang posisinya sedang menjadi suami istri, ya konfliknya saya juga gak tahu ke depannya gimana,” tutur aktor 30 tahun ini.

“Kalau ngomongin rasanya pasti berat dan susah, ya bedalah, ini kan fiksi. Kalau kehidupan gue kan udah ada istri,” imbuhnya.