Find Us On Social Media :

Ketua RT Ungkap Sosok Penculik 10 Anak di Lingkungan Tempat Tinggal, ARA Dikenal Nakal Sejak Kecil hingga Pernah Bakar Rumah Uje dan Umi Pipik!

By Arif B, Minggu, 15 Mei 2022 | 10:01 WIB

Pelaku penculikan anak berinisial ARA (27) saat dihadirkan dalam jumpa pers di Mako Polres Bogor, Kamis (12/5/2022).

GridPop.ID - Meski sempat melawan, kini ARA (27) alias Rizal harus mempertanggungjawabkan perbuatannya setelah dihadiahi timah panas dari polisi.

Diakui ketua RT tempat tinggal ARA di Depok, penculik 10 anak ini memang dikenal nakal sejak masih kecil.

Bahkan penculik 10 anak ini juga pernah membakar rumah Uje dan Umi Pipik pada beberapa tahun silam.

Melansir dari Tribunnews.com, ARA tinggal di Jalan Manggis, Kelurahan Bojongsari Baru, Kecamatan Bojongsari.

Hal ini pun telah dikonfirmasi oleh ketua RT setempat, Ahyarudin.

“Iya disini tinggal sama uwa-nya (paman). Dari kecil juga disini dia tinggalnya,” kata Ahyarudin pada wartawan, Jumat (13/5/2022).

“Dari kecilnya memang sudah nakal kalau bisa dibilang mah. Saya tahu banget kecilnya. Kalau orang sini bilang mah gak bisa dibilangin, kalau main sama temannya pasti ada aja yang dibuat nangis,” lanjutnya.

Tak hanya sekali, Ahyarudin menyebut ARA sudah berulang kali masuk penjara.

“Jadi dia 2005 itu sudah cabut dair lingkungan sini, udah sering masuk penjara gara-gara kasus nyolong (mencuri) handphone, tabung gas. Sama yang dulu viral yang ngebakar rumah Ustaz Uje ya si Rizal ini,” ungkapnya.

Baca Juga: Mau Tabrak Polisi Saat Ditangkap, Penculik Anak di Bogor dan Jakarta Ternyata Residivis Kasus Terorisme, Tas Bertulis Polda Metro Jaya Diamankan!

Terkait penangkapan ARA, Ahyarudin mengaku baru tahu hari ini.

“Nah kalau soal dia nyulik saya baru tahu tadi. Karena kan memang gak pernah ketemu juga sama si Rizal, terakhir ketemu kan dulu sudah lama banget,” pungkasnya.